First Media Error Lagi Bikin Pusing Pelanggan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Layanan internet rumahan dari First Media dilaporkan sedang bermasalah. Hal ini pun membuat para penggunanya meradang di sosial media karena merasa aktivitasnya untuk bekerja dari rumah terganggu.

Pengguna First Media pun menyerbu akun Twitter resmi First Media @FirstMediaCares. Ada netizen yang bahkan mengancam bakal pindah provider bila kendala internet ini tak kunjung pulih.

Pasalnya ada beberapa pelanggan yang telah mengalami gangguan internet ini selama berhari-hari.

Baca Juga:
Gangguan Berhari-hari, First Media Digeruduk Pelanggan

“min, ini tiap hari down. ngasih nomor pelanggan juga ga ada gunanya. katanya gangguan sampe tgl 27.terus tau2 sampe 28. terus mau sampe kapan? ini ada kompensasi gak? saya bayar penuh loh. kok dikasih internet gak penuh? seenggaknya robek lah kontraknya, biar saya ganti ISP,” cuit @evansanata

“Sudah hampir 3 hari internet mati hidup, lebih banyak matinya…,” keluh @hjuly90

“Min ini kenapa dah dari kamis sinyal up down mulu smpe sekarang loh. Katanya 24jam. Tpi ini udah brp hari. Wifi ngga bisa, tv kabel apalagi,” tulis @herinaini

“Malam admin, mohon tolong di cek 116xxxx, karna pada modem tidak online dan tidak ada internet, sedangkan pada status firstmedianya online minn.. tolong bantuannya, terimakasih,” @Melindaaa11

mulai lagi wifi error dari semalam katanya nyala lagi jam 11 tapi mana nih min blm nyala juga jam 1 siang tolong di konfir lagi ya min selalu gangguan terus,” celoteh yang lain.

Baca Juga:
Pelanggan First Media Kini Bisa Asyik Nonton Viu

Pihak First Media pun membalas beberapa keluhan itu. Pihak First Media melalui media sosial menjelaskan memang sedang terjadi gangguan. Mereka juga menyampaikan permohonan maaf dan berjanji akan segera membereskan masalah ini.

“Hi first poeple,mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini perbaikan masih terus dilakukan oleh tim jaringan kami dan sdg diupayakan agar perbaikan segera selesai. Detailnya di http://cek.firstmedia.com. Tks,” tulis admin akun Twitter FirstMediaCares.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories