Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Laris Manis, Moto G5S Plus Dijual Offline
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Motorola Moto G5S Plus menuai respon yang cukup baik dari masyarakat Indonesia sejak diluncurkan September lalu. Ini terbukti dari ribunan Moto G5S Plus yang laris dari beberapa program flash sale secara exclusive di Lazada.co.id. Tingginya permintaan Moto G5S Plus, akhirnya Motorola memutuskan untuk menjual smartphone ini secara offline di retail channel Motorola dengan harga Rp. 3,333,000 serta tersedia dalam pilihan warna Lunar Grey dan Gold. Toko retail tersebut meliputi Erafone yang tersebar di berbagai kota, Point 2000, Oke Shop dan Global Teleshop khsusus untuk di kota Jakarta dan Bandung,  serta toko-toko smartphone lainnya dengan harga retail.

Baca juga:

Review: Moto E4, Pilihan Smartphone Murah Terbaik?

“Akhir september lalu kita luncurkan 3 produk G series dan semua produk tersebut selalu soldout sampai harbolnas di Lazada beberapa waktu lalu. Sekarang moto G series termasuk G5S Plus sudah kita jual secara offline melalui retail,” Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Adrie R. Suhadi menjelaskan kepada Technologue.id saat acara Motorola Year End Media Gathering 2017 di Telaga Sampireun, Bintaro, Tang-Sel.

Baca juga:

3 Kompetitor Berbahaya Moto G5s Plus di Indonesia

Segudang fitur yang diusung Moto G5S Plus seperti kamera ganda membuat  tingginya akan permintaan smartphone tersebut. Kamera belakang ganda 13 MP dikombinasikan dengan software spesial untuk meningkatkan kualitas foto, memudahkan pengguna untuk melakukan lebih banyak kreatifitas  dengan hasil foto mereka. Kamera depan 8MP juga cukup mampu diandalkan dengan sudut lebar dilengkapi dengan LED selfie flash dan mode panoramic selfie baru. “Desain Moto G5S Plus yang berbeda dengan smartphone lainnya dan harga yang kompetitif menjadi nilai plus ponsel ini,” tambah Adrie.

Baca juga:

Ini 8 Smartphone Motorola yang Dapat Android Oreo

Moto G5S Plus mengusung desain unibody serba metal dipadukan dengan layar Full HD 5,5 inci. Dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 2.0 GHz, kemampuan grafik kuat dan dukungan 4G LTE memberikan performa maksimal. Baterai berkapasitas 3000 mAh dengan teknologi TurboPower memberikan daya tahan baterai untuk 6 jam pemakaian hanya dalam waktu pengisian 15 menit. Tak hanya sebagai pengunci smartphone, sensor fingerprint Moto G5S Plus dapat melakukan pembayaran mobile. Fitur unggulan Moto G5S Plus lainnya adalah moto experience fitur yang meliputi moto display dan moto action termasuk 2 fitur baru Night Display dan Quick Reply serta dua Moto Experience baru.

SHARE:

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival