Galaxy Note20: Gagah Dipakai Kerja, Gacor Dipakai Nge-game

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Salah satu hal yang menjadi pertimbangan seseorang dalam memilih ponsel pintar terbaik adalah kekuatan performa dari ponsel itu sendiri. Pasalnya, di jaman sekarang ini ponsel bukan hanya digunakan untuk berkomunikasi, tapi juga untuk kegiatan harian lainnya. Sehingga smartphone dengan performa yang powerful akan memiliki nilai yang lebih tinggi dibandingkan ponsel lainnya.

Setelah resmi diluncurkan dalam Samsung Unpacked 2020, Galaxy Note20 Series kini menjadi andalan Samsung untuk mengakomodir berbagai kebutuhan pengguna, baik dalam bekerja maupun hiburan. Sebagai smartphone flagship, wajar saja jika Galaxy Note20 membawa spesifikasi yang mumpuni demi menghasilkan performa yang mantap.

Samsung Galaxy Note20 dilengkapi dengan mesin kuat yang akan membuat performanya dalam melakukan berbagai kegiatan lebih mulus. Dapur pacunya ditopang chipset Exynos 990 beraksitektur 7nm EUV yang diklaim memiliki performa sangat andal dibanding Exynos 9825 pada Galaxy Note10. Dibandingkan dengan SoC premium generasi sebelumnya, peningkatan yang ditawarkan mencapai 19% di sisi performa, dan sebesar 13% pada sektor GPU atau grafis. Alhasil, pengalaman multimedia dan gaming juga meningkat signifikan di level tertinggi saat ini.

Baca Juga:
Performa Galaxy Note20 Bikin Produktivitas Makin Ngebut!

Tak hanya itu, penggunaan RAM jenis LPDDR5 juga memberi pengaruh signifikan pada sisi performa. Chipset yang dipadukan dengan RAM LPDDR5 mampu memainkan game-game berat dengan setelan grafis maksimal pada 120 frame rate per second (FPS).

Pengguna pun bisa mengatur secara manual fps maksimal setiap gim yang dimainkan. Di pengaturan manual ini, Anda bisa mengaktifkan pilihan untuk menggunakan resolusi rendah agar performa ponsel lebih dimaksimalkan.

Smartphone saat ini sudah didukung oleh tampilan visual yang sangat mumpuni. Komponen tersebut terdiri dari beberapa aspek, seperti jenis layar hingga kualitas refresh rate. Para penyuka game makin dimanjakan oleh Galaxy Note20 karena mengusung layar dengan refresh rate 120Hz (Hertz) yang menyajikan visual game yang mulus. Galaxy Note20 menjadi salah satu smartphone non-gaming yang menyuguhkan refresh rate tinggi tersebut.

Saat bermain game dengan spesifikasi minimum yang tinggi dari segi kualitas grafis, tentu kita membutuhkan perangkat ponsel dengan refresh rate yang tinggi. Dalam permainan game tersebut, refresh rate akan berpengaruh langsung terhadap FPS.

Baca Juga:
Pakai RAM 8GB, Galaxy Note20 Series Bisa Apa?

Tidak hanya untuk bermain game, semakin tinggi refresh rate juga akan menjanjikan performa yang baik untuk tampilan visual dalam menonton film dan video. Pasalnya, semakin tinggi ukuran refresh rate pada layar smartphone akan menjanjikan tampilan gambar yang lebih tajam dan halus, serta nyaris tanpa gangguan.

Terlepas dari dapur pacunya, lain hal yang dicari oleh para pengguna ponsel pintar yang aktif adalah kekuatan dari baterai. Dukungan baterainya yang memiliki kapasitas 4500 mAh membuat smartphone ini nyaman diajak bermain gim dalam waktu yang lama.

Menariknya lagi, ketika daya baterai ponsel habis, Anda tak butuh waktu lama untuk mengisi daya hingga penuh. Dengan fitur Super Fast Charging 25W Anda hanya butuh waktu 30 menit untuk pengisian daya 50%.

“Dengan prosesor Exynos 990, RAM 8GB LPDDR5, dan baterai 4.500mAh, Samsung Galaxy Note20 menghadirkan spesifikasi terbaik untuk mendukung produktivitas penggunanya dalam bekerja dan bermain,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga:
Di Balik Filosofi Desain Galaxy Note20 Series

Bagi konsumen Indonesia yang ingin memiliki Samsung Galaxy Note20 Series bisa langsung mengikuti pre-order mulai 6 Agustus hingga 19 Agustus 2020. Penawaran menarik selama masa pre-order tersebut:

● Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp14.499.000. Setiap pemesanan akan disertai dengan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds+ senilai Rp2.399.000.
● Galaxy Note20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp17.999.000, sementara varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000. Setiap pemesanan Galaxy Note20 Ultra akan disertai dengan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000.

Galaxy Note20 (Technologue.id / Eksklusif )

Peserta pre-order juga berkesempatan untuk mendapatkan Bank Cashback hingga Rp1.000.000 dengan bunga cicilan 0% dan periode hingga 24 bulan bila menggunakan mitra-mitra Bank Samsung di Indonesia. Sedangkan bagi yang sudah register sebelumnya di situs resmi Samsung dan melanjutkan dengan pembelian akan mendapatkan smart case cover senilai Rp699.000.

Untuk mengikuti pre-order atau mendapatkan informasi lebih lanjut dapat dilakukan dengan mengunjungi situs Pre-Order Samsung di www.galaxylaunchpack.com serta berbagai e-commerce yang telah bekerja sama dengan Samsung untuk pre-order kali ini, yaitu Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dinomarket, dan Globalteleshop.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories