Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Galaxy S6, S6 Edge, dan Note 5 Bakal Dapat Android Oreo?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Samsung adalah salah satu produsen smartphone yang cukup rajin merilis update software untuk sejumlah smartphone terbarunya, terlebih lini flagship. Namun bagaimana nasib lini flagship Samsung tahun 2015 lalu? Mengutip dari GSMArena.com (10/02/2018), sebuah perusahaan telekomunikasi, T-Mobile baru saja menunjukkan bahwa ada sejumlah smartphone Samsung yang bakal mendapatkan sebuah update software Android Oreo versi 8.0. Hal tersebut terlihat dari halaman website T-Mobile pada halaman Manufacturer Development.

Baca juga:

Samsung Bagikan Terbatas Android Oreo untuk Galaxy S8, Maksudnya?

Sejumlah smartphone Samsung tersebut adalah tipe Galaxy S6, S6 Edge, S6 Edge Plus, dan Note 5. Sayangnya, belum ada kejelasan soal fitur apa saja yang nantinya hadir di Android Oreo pada beberapa tipe smartphone itu.

Baca juga:

Samsung Galaxy S7 Edge (Tak Sengaja) Dapat Android Oreo!

Ini bukanlah pertama kalinya Galaxy S6 dirumorkan bakal mendapatkan Android Oreo. Beberapa bulan lalu, ada seorang pengguna Galaxy S6 yang melaporkan kalau perangkat yang digunakannya itu mendapatkan sebuah notifikasi update. Namun hingga saat ini, belum ada sebuah update file baru yang siap didownload.

Baca juga:

Samsung Galaxy XCover4 Resmi Masuk Indonesia, Apa Saja Kehebatannya?

Di sisi lain, pihak Samsung sendiri belum memberikan keterangan resmi mengenai ketersediaan Android Oreo versi 8.0 untuk smartphone Galaxy S6, S6 Edge, S6 Edge Plus, dan Note 5. Bahkan, mereka sendiri belum memastikan apakah sejumlah smartphone itu benar-benar mendapatkan Android Oreo.

SHARE:

iQoo Z9 dan Z9x Resmi Masuk ke Indonesia, Harganya 'Nggak Ngotak'

Microsoft Ingin Windows Jadi Sistem Operasi AI, Rilis PC Copilot+