Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Game Batman: Arkham Shadow Akan Hadir di Meta Quest 3
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Developer game, Camouflaj mengumumkan bahwa game terbaru akan meluncur untuk perangkat Meta Quest 3. Camouflaj mengatakan pihaknya telah mengerjakan proyek ini secara rahasia selama bertahun-tahun.

Developer berharap dapat meluncurkan Batman: Arkham Shadow pada akhir tahun ini. Sebuah trailer teaser yang menarik menyertai pengumuman tersebut meskipun tanpa gameplay dan berdurasi kurang dari 50 detik. Tidak banyak informasi yang terungkap dari trailer singkat tersebut.

Pihak pengembang bertujuan menghadirkan entri "otentik dan baru" dalam seri ini, dan mengatakan pihaknya berkomitmen untuk membangun fondasi yang diletakkan oleh Rocksteady. Rocksteady bertanggung jawab atas beberapa judul dalam franchise Arkham termasuk Batman: Arkham Knight pada tahun 2015 dan Batman: Arkham VR pada tahun berikutnya.

Camouflaj mengatakan pihaknya mulai membuat judul Batman baru untuk menjadi game VR terhebat, dan untuk memanfaatkan sepenuhnya Meta Quest 3. Ini akan menjadi proyek studio terbesar hingga saat ini, dan rilis kedua sebagai anggota pihak pertama dari Oculus Studios.

Baca Juga:
NVIDIA Benamkan Teknologi Generatif AI ke Jutaan PC

Meta perusahaan induk Facebook mengumumkan Quest 3 pada 1 Juni 2023, tetapi menunggu lebih dari empat bulan untuk benar-benar meluncurkannya. Menurut bos Meta Mark Zuckerberg, headset VR perusahaannya adalah produk yang lebih baik daripada Apple Vision Pro dengan harga yang lebih terjangkau.

Meta Quest 3 dimulai dari USD499 sedangkan headset Apple dikenakan biaya tujuh kali lipat kepada pembeli yaitu USD3.499.

SHARE:

Game PUBG Kehadiran 2 Hypercar Bertenaga Buas

Tips Aman Mengisi Daya Baterai Smartphone Agar Tak Cepat Rusak