Rayakan 40 Tahun, Gameloft-Lego Akan Rilis Game Mobile

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Developer game dunia, Gameloft, akan merilis game terbaru tentang Lego yang akan menginjak usia 40 tahun. Game untuk perangkat mobile ini akan dirilis pada tahun depan.

Baca juga:

Update Besar-besaran Arena of Valor Bertema Snow Festival

Dikutip dari siaran media, permainan itu bertema sejarah figur mini dan alam semesta Lego. Meski pun belum diketahui jalan cerita game seperti apa, Gameloft dan Lego sudah memberi bocoran karakter apa saja yang bakal masuk ke game di 2019 tersebut.

Baca juga:

Main PlayStation Classic Pakai Flash Drive, Bisa?

Mereka akan menghidupkan Red Classic Spaceman dari koleksi 1978, Captain Red Beard dari Set 6270 keluaran 1989 dan Hot Dog Man dari Lego Minifigur Series 13 dari tahun 2015.

Diperkirakan masih banyak karakter mini yang akan muncul di game ini, Gameloft berjanji informasi tambahan akan diberikan beberapa bulan lagi.

Baca juga:

Free Fire Indonesia Rengkuh Penghargaan Google Play User’s Game Choice 2018

“Kami bangga menjadi mitra Lego Group untuk membangun game Lego yang telah diminta oleh pemain mobile. Kami telah bekerja dengan Lego Group selama beberapa tahun dalam proyek yang luar biasa ini, dan kami menempatkan semua upaya kami, seni dan keahlian ke dalam permainan ini untuk melakukannya dengan benar, karena setiap pemain dan penggemar Lego pantas mendapatkannya,” kata Stéphane Roussel, Chairman dan Chief Executive Officer di Gameloft.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories