Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Garmin Fenix 6 Tonjolkan Baterai Lebih Awet
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Garmin menghadirkan seri fēnix 6, generasi terbaru dari lini smartwatch multisport GPS andalannya. Koleksi fēnix 6 dilengkapi dengan Power Manager untuk daya tahan baterai lebih lama, teknologi PacePro terbaru yang memungkinkan pelari untuk melakukan adaptasi terhadap perubahan ketinggian, serta tampilan layar bulat paling besar yang pernah dikeluarkan Garmin.

Baca Juga: Standar Militer, Garmin Instinct Kebal Hadapi Situasi Outdoor

Ada juga fitur inovatif pemantau energi tubuh Body Battery yang hadir untuk pertama kalinya di seri fēnix dapat membantu pengguna mengelola jadwal latihan, waktu istirahat dan tidur. "Kami memahami kebutuhan akan daya tahan baterai guna mendukung pemakaian lebih lama untuk produk multisport. Oleh karena itu, kami memperkenalkan fitur inovatif terbaru untuk meningkatkan pengaturan daya baterai pada edisi fēnix 6X Pro Solar,” ujar Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India. Power Manager terbaru yang dapat disesuaikan, memberikan keleluasaan bagi para pengguna untuk melihat dan mengelola berbagai pengaturan dan sensor yang mempengaruhi daya tahan baterai. Demi memastikan kesiapan sebelum melakukan perjalanan atau aktivitas, sisa baterai dapat ditampilkan dalam satuan jam dan hari, yang membantu pengguna untuk mengetahui apakah baterai dapat bertahan selama pengguna tengah berpetualang sampai kepada pengisian berikutnya.

Baca Juga: Garmin Hadirkan Fitness Tracker Bertema Superhero untuk si Kecil

Pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan mode battery saving yang akan menonaktifkan fitur tertentu untuk memperpanjang daya tahan baterai. Jam tangan ini dilengkapi dengan fitur yang mudah diakses termasuk built-in activity profiles, VO2 max estimates dan status latihan dengan pengaturan panas dan ketinggian. Seri jam tangan multisport GPS fēnix 6 dan fēnix 6X diciptakan lebih ramping, agar nyaman digunakan pada pergelangan tangan, sembari meningkatkan ukuran tampilan layar lebih besar sampai 1,3 inchi dan 1,4 inchi dari seri fēnix 5 plus. Selain ukuran layar yang lebih besar, Garmin juga memperkenalkan tali nilon QuickFit dengan warna-warna silikon. Edisi Sapphire juga meningkatkan kualitas dan daya tahan kaca anti gores berbahan safir serta material premium untuk performa yang lebih baik. Seri fēnix 6 memperkenalkan PaceProTM, sebuah fitur unik yang tidak ditemukan di perangkat lain. PaceProTM mampu menjaga strategi kecepatan pelari menggunakan panduan yang secara otomatis melakukan penyesuaian seiring pelari menyelesaikan sebuah rute. Pelari dapat membuat perencanaan lari langsung dari jam yang digunakan atau sebelum berlari menggunakan Garmin ConnectTM atau Garmin Connect Mobile. Selama berlari, pengguna dapat memantau target waktu untuk paruh rute tertentu, waktu tempuh aktual untuk paruh rute tertentu, jarak menuju paruh waktu berikutnya, dan serta selisih waktu antara target dan waktu tempuh aktual, yang semuanya dapat dilihat langsung pada layar jam tangan. Harga Seri fēnix 6 berkisar antara Rp 9.799.000 hingga Rp 18.849.000 di seluruh gerai resmi. Selain itu, produk bisa dipesan secara pre-order mulai tanggal 25 sampai 30 September 2019 dengan cashback hingga Rp 1.000.000 di Erafone.com, Tokopedia Official Store, Blibli Official Store dan Urban Republic.

SHARE:

Segini Tarif Layanan Internet Satelit Starlink di Indonesia

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik