Technologue.id, Jakarta – Tepat di hari Kamis (20/09/2018) ini, Honor memanfaaatkan platform e-commerce Shopee untuk memasarkan serangkaian perangkatnya melalui gelaran Super Brand Day.

Pada Super Brand Day tersebut, penggemar gadget di Indonesia berkesempatan untuk membeli sederet produk Honor, mulai dari Honor 10, Honor View 10, Honor 9 Lite, Honor 7A, Honor 7S, dan Honor 7X. Selain potongan diskon mencapai Rp 500.000, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan Super Voucher dengan nilai diskon mencapai Rp 300.000.

Tidak hanya itu, pada hari yang sama, Honor juga menyelenggarakan Flash Sale yang pertama untuk ponsel pintar terbarunya yang mengusung slogan “Beauty All Around” yang baru diluncurkan pada tanggal 18 September 2018 lalu. Aktivitas ini adalah bagian dari komitmen Honor untuk memberikan jawaban bagi kebutuhan akan ponsel pintar yang terjangkau di pasar Indonesia.

Baca juga:

Dua Bulan Lagi, Honor Janji Boyong Smartphone Pengganti Honor Play

- Advertisement -

“Menyediakan produk dengan performa yang unggul bagi konsumen di Indonesia selalu menjadi prioritas utama sejak kami pertama kali masuk ke Indonesia pada awal tahun 2018. Sejalan dengan filosofi kami yang percaya akan kekuatan ko-kreasi dan kolaborasi, kami sangat gembira dapat bekerja sama dengan mitra strategis kami, Shopee, untuk menyelenggarakan Super Brand Day kami yang pertama,” ujar James Yang, Presiden dari Honor Indonesia.

Dengan diadakannya program ini, Honor berharap bisa mendongkrak penjualan sesuai ambisi mereka menjadi tiga besar merek elektronik (e-brand) ponsel pintar di Indonesia pada tiga tahun mendatang.

Baca juga:

Honor 9i, Ponsel Rp2 Jutaan yang Sekuat Baja

Super Brand Day akan menjadi penjualan resmi pertama dari Honor 9i yang baru saja diluncurkan, dan penjualan akan dilakukan secara eksklusif di Shopee. Desain Honor 9i dilengkapi dengan 12 lapisan kaca yang memberikan efek pantulan cermin. Kamera depan 16 MP dan kamera belakang 13 MP + 2 MP yang luar biasa memungkinkan pengguna untuk mengabadikan setiap momen terbaik, termasuk menyempurnakan selfie.

Honor 9i tersedia dalam dua varian warna yaitu, Sapphire Blue dan Midnight Black. Ponsel ini akan dijual dengan harga Rp2.399.000 untuk versi 3+32 GB dan Rp2.799.000 untuk versi 4+64 GB. Di luar Shopee, harga Honor 9i untuk RAM 3GB dan ROM 32 GB, dibanderol dengan harga Rp2.599.000. Sementara, untuk yang 4GB dan ROM 64GB dihargai Rp3.099.000.

Baca juga:

Huawei Hadirkan Smartphone Gaming, Honor Play

Selain Honor 9i, Honor juga akan menawarkan harga spesial untuk Honor 10, yang merupakan produk flagship dari Honor untuk tahun 2018, yang dilengkapi dengan desain Aurora glass dan kamera AI.

Ponsel pintar dengan performa yang handal ini dilengkapi dengan 3D glass di bagian belakang dengan lapisan nano optical yang terdiri dari 15 lapisan warna yang berkilauan, yang dirancang oleh The Paris Aesthetic Center. Pada Super Brand Day, Honor 10 akan tersedia dengan harga Rp 6.499.000 dan konsumen juga akan mendapatkan tambahan earphone Bluetooth untuk setiap pembelian ponsel tersebut.

Asal tahu saja, saat pertama kali diluncurkan, harga Honor 10 dilego sebesar Rp7 juta.