Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gmail Go Resmi Bertengger di Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Google baru saja merilis aplikasi Gmail Go untuk perangkat Android. Dikutip Ubergizmo.com (16/02/2018), aplikasi ini dikatakan lebih ringan dibandingkan Gmail versi originalnya. Gmail Go ditujukan untuk para pengguna smartphone low-end yang tidak memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar. Aplikasi email baru Google ini hanya membutuhkan sedikit space dari RAM smartphone penggunanya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir smartphone Anda hang karena sebuah aplikasi yang banyak memakan RAM dan storage.

Baca juga: 

Google Semakin Serius Garap Fitur Smart Reply

Tidak banyak perbedaan yang diusung Gmail Go dibandingkan versi aslinya selain lebih ringan. Dari segi desain dan fitur pun hampir sama. Gmail Go ini memungkinkan penggunanya menerima notifikasi email yang masuk lalu membaca dan meresponnya secara online maupun offline. Disediakan storage gratis sebesar 15 GB di Gmail Go ini untuk menyimpan data. Untuk inbox dan spam nya pun sudah ditingkatkan kemampuannya. Inbox ini mampu mengkategorikan pesan dari teman, keluarga dan orang terkasih. Pesan yang datang dari mereka akan muncul lebih dahulu di Inbox. Setiap pesan masuk yang dikategorikan spam, maka Gmail Go langsung memblokir pesan tersebut.

Baca juga: 

Seperti Apa Fitur Android P Buatan Google?

Gmail Go ini juga terintegrasi dengan layanan email lain seperti Outlook.com, Yahoo Mail atau email IMAP / POP lainnya. Sayangnya, ketersediaan Gmail Go ini terbatas untuk negara tertentu saja. Namun, tidak dicantumkan negara mana saja yang kebagian Gmail Go ini.

Baca juga: 

Google Tampilkan Kecepatan Wi-Fi Publik pada Android

Gmail Go sudah dapat di download secara gratis untuk perangkat Android di Play Store. Selain Gmail Go, Google juga meluncurkan aplikasi lain seperti YouTube Go, Google Assistant Go, dan Gboard Go.

SHARE:

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra

Kasus Oknum HR Minta Foto Tak Senonoh Jadi Buah Bibir Netizen di X