Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

News Internet Latest News Headline

Google Doodle Meriahkan Malam Tahun Baru

byChoiru Rizkia - editorDenny Mahardy Dec 31, 2021

Technologue.id, Jakarta - Google merayakan malam tahun baru lewat doodle yang terlihat di halaman awal pencarian hari ini, Jumat (31/12/2021).

Kali ini, Google mendesain doodle dengan popper permen yang di atasnya bertuliskan angka 2021. Sepertinya permen siap meletus setelah jam menunjukkan pergantian tahun. Doodle ini juga menampilkan huruf-huruf lain dari 'Google' yang dihias dengan lampu peri berwarna-warni.

Baca Juga:
Catat! Ini Deretan Ucapan Tahun Baru 2022

Selain tampilan yang lucu ini, Google juga memiliki pesan untuk penggunanya yang mengatakan, "That's a wrap for 2021—Happy New Year’s Eve!"

Tak hanya melalui doodle di halaman awal pencarian, Google juga menambahkan sedikit sentuhan ekstra untuk merayakan malam tahun baru dengan taburan confetti virtual di halaman pencariannya.

Jika Anda mencari kunci terkait terkait Malam Tahun Baru (New Year's Eve) di Google, Anda akan melihat panel pengetahuan di sisi kanan dengan kerucut confetti animasi yang siap meletus. Cukup klik di atasnya dan confetti akan muncul di seluruh hasil pencarian.

Selamat Menyambut Tahun Baru!

#GoogleDoodle #GoogleDoodleHariIni #GoogleDoodleTahunBaru #GoogleDoodleVaksin

Baca Juga