Technologue.id, Jakarta – Sukses dengan lini perangkat Nexus, Pixel dan Android One, ke depannya Google tampaknya akan memiliki sebuah perangkat yang bakal menjadi standar baru untuk pembuatan smartphone dengan layar yang bisa dilipat.

Mengutip dari TheVerge (07/05/19), menjelang ajang tahunan untuk developer, Google I/O, mereka membeberkan kalau saat ini tengah membuat purwarupa dari sebuah smartphone layar lipat.

Baca Juga:
Android Q Bakal Dukung Tren Smartphone Layar Lipat

“Kami membuat prototipe untuk teknologi smartphone layar lipat. Dan kami sudah melakukannya sejak lama”, kata Mario Queiroz, pemimpin pengembangan Google Pixel kepada CNET.

- Advertisement -

Meski begitu, Mario tidak ingin menjanjikan kapan smartphone layar lipat itu bakal diluncurkan. Bahkan, timnya masih harus mempertimbangkan banyak hal untuk bisa menghadirkan sebuah perangkat jenis baru untuk konsumen.

Baca Juga:
Google Mulai Perbarui Ragam Layanannya Agar Kompetibel di Layar Lipat

“Kami mengembangkan purwarupa untuk modul layar lipat dan beberapa perangkat yang menggunakan teknologi baru, namun saat ini, hal tersebut tidak ada hubungannya dengan pengumuman peluncuran sebuah produk”, ujar Mario.