Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
GPU Turbo Bikin Ponsel Huawei <i>Ngacir</i> Mainkan Mobile Legends
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Selain untuk komunikasi dan multimedia, smartphone saat ini juga digunakan untuk bermain game. Dan beberapa game yang saat ini tengah digandrungi adalah Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG Mobile. Melihat peluang tersebut, Huawei pun menyiapkan sebuah fitur baru bernama GPU Turbo. Mengutip dari GSMArena.com, (19/07/2018), Huawei dikabarkan sudah merilis daftar perangkat yang nantinya akan mendapatkan fitur GPU Turbo melalui pembaharuan firmware. Setidaknya, ada 14 perangkat yang nanti bakal bisa menikmati fitur tersebut.

Baca juga:

Penjajakan dengan Huawei P20 Pro, Apa Guna Kamera Tripelnya?

Di saat yang bersamaan, Huawei juga sudah mengonfirmasi kapan firmware baru itu akan siap didistribusikan kepada pengguna smartphonenya. Rencananya, hal tersebut akan dilakukan oleh Huawei mulai bulan depan, yakni Agustus hingga November 2018 mendatang secara global. Fitur GPU Turbo sendiri dijanjikan bakal bisa meningkatkan efisiensi performa pemrosesan grafis hingga 60 persen dan menurunkan konsumsi daya hingga 30 persen. Tak cuma itu, fitur tersebut juga dapat meningkatkan performa AR dan VR saat digunakan pada smartphone.

Baca juga:

Huawei Siapkan Chipset Flagship, Kirin 1020?

Soal daftar game yang sudah didukung, hingga saat ini GPU Turbo dikabarkan baru akan bekerja secara efektif pada dua judul game, yakni PUBG Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang. Namun itu baru tahap awal, ke depannya akan ada lebih banyak lagi game yang didukung oleh fitur tersebut.

Baca juga:

Inikah Spesifikasi Chipset Kirin 980?

Berikut daftar selengkapnya smartphone Huawei yang mendapatkan fitur GPU Turbo: - Mate 10 - Mate 10 Pro - Mate RS - P20 - P20 Pro - Mate 10 Lite - Nova 2i - P Smart - P20 Lite - Y9 2018 - Mate 9 - Mate 9 Pro - P10 - P10 Plus

SHARE:

Apple Jual Baterai Headset Vision Pro Terpisah Seharga Rp3,1 Jutaan

Generasi Terbaru Chat GPT-5 Bakal Segera Dirilis, Fiturnya Makin Canggih