HMD Global Mau Bikin Nokia 3310 Versi “Modern”?

Nokia 3310 (Sumber: GSMArena.com)
Nokia 3310 (Sumber: GSMArena.com)

Technologue.id, Jakarta – Kembali lahirnya feature phone Nokia 3310 menjadi salah satu tonggak sejarah yang cukup penting bagi HMD Global. Namun tak semua negara menyambut baik hal itu, salah satunya adalah India.

Mengutip dari GSMArena (05/10/17), Ajey Mehta, Vice President HMD Global baru saja menyatakan kalau pihaknya tengah mempertimbangkan untuk membuat sebuah feature phone yang selevel dengan ponsel kekinian, yakni yang sudah mendukung jaringan 4G. Tujuannya agar produknya bisa diterima di India.

Baca juga:

Semua Smartphone Nokia Bakal Dapat Android Oreo dan P

Ajey sendiri berkaca pada salah satu ISP 4G di India, Reliance Jio. Dengan produk feature phone bernama JioPhone, operator telekomunikasi itu bisa sukses menjual ponsel 4G dengan harga yang sangat terjangkau di wilayah tersebut.

Baca juga:

HMD Global Mau Rilis Smartphone Nokia Murah?

Hingga saat ini, HMD Global sendiri belum memastikan jenis feature phone 4G seperti apa yang bakal di jual ke India. Oleh karenanya, bisa saja mereka mengubah sedikit spesifikasi dari Nokia 3310 yang sudah dirilisnya.

Baca juga:

Smartphone Nokia 9 Bakal Mirip Samsung Galaxy S8?

Di sisi lain, ketersediaan terhadap feature phone 4G tersebut pun belum diumumkan. Bukan tidak mungkin, ke depannya ponsel juga bisa hadir di Indonesia.