Honor Luncurkan Duo Smartwatch Keren

Technologue.id – Honor mengumumkan warna baru untuk Honor Magic Watch 2 46mm serta memperkenalkan varian 42mm. HONOR juga mengungkapkan strategi IoT (Internet of Things) di Indonesia yang disebut “1+8+N”.

Istilah ini mengandung arti 1 Smartphone Honor, 8 Jenis Produk Cerdas yang dapat dihubungkan, serta sejumlah produk lain dari rekan-rekan. HONOR juga mengumukan berbagai produk baru, dari smartband, TWS, hingga laptop.

“Pada strategi 1+8+N HONOR, Smartphone akan menjadi pusat penghubung 8 jenis perangkat lain seperti TV, Speaker, Kacamata, Wearables, Smart Device di Mobil, Earphone dan Headphone, serta Laptop dan Tablet. Ekosistem ini akan terhubung ke N, yaitu smart office, smart home, serta perangkat fitness dan hiburan dari rekan-rekan,” ujar Mr. Owen Ou, President of Honor Asia Pacific, dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (23/1/2020).

Baca juga:

Seperti Apa Smartwatch Buatan Oppo?

Produk utama yang ditonjolkan adalah Honor Magic Watch 2 varian 46mm Flax Brown dan Magic Watch 2 42mm Agate Black. Varian pertama HONOR Magic Watch 2, 46mm Charcoal Black diklaim terjual habis saat masa Pre-Order. Untuk HONOR Magic Watch 2 46mm Flax Brown, fitur dan spesifikasinya serupa dengan varian Charcoal Black. Bedanya, varian Flax Brown ini memiliki bodi silver dan strap kulit.

Keduanya sama-sama memiliki baterai hingga 14 hari, pelacak detak jantung, stres, kualitas tidur, 15 jenis olahraga, fitur notifikasi, serta built-in speaker dan mic untuk memutar musik serta menerima dan membuat panggilan.

Honor Magic Watch 2
Honor Magic Watch 2 42mm

Produk lainnya adalah Honor Magic Watch 2 42mm, fiturnya juga sama dengan varian 46mm. Baterai varian 42mm ini dapat bertahan hingga 7 hari dalam sekali charge.

Pengguna juga dapat menyimpan musik dan memutar musik yang disimpan saat jam terhubung dengan Bluetooth Earphone. Seperti Magic Watch 2 46mm, varian 42mm ini juga tahan air hingga 50 meter, memiliki pelacak kebugaran, olahraga, fitur notifikasi, dan fitur lain-lain yang serupa.

Baca juga:

Tren Pasar Smartwatch Pecut Samsung Terus Inovatif

Dalam peluncuran kedua perangkat wearable terbarunya tersebut, Honor Indonesia juga menjalin kerja sama dengan Celebrity Fitness, jaringan kebugaran terbesar di Indonesia.

“Kami sangat senang bekerjasama dengan Honor Magic Watch2 secara sinergis dan harmonis, karena sangat mendukung kehidupan aktif, sporty dan fashionable untuk memonitor progres kegiatan olahraga dengan perhitungan pembakaran kalori dan detak jantung setelah berlatih untuk mencapai tujuan fitness mereka.”, tutur Feni Soemitra, Head of Marketing Celebrity Fitness & Fitness First Indonesia.

Untuk harganya, Honor Magic Watch 2 varian 46mm Flax Brown dengan harga Rp2,5 juta. Sedangkan Honor Magic Watch 2 varian 42mm dibanderol senilai Rp2,2 juta.

Recent Articles

Hadir di Indonesia, Samsung Optimis Galaxy S20+ BTS Edition Laris Manis

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy S20+ BTS Edition akan mendarat di Indonesia pada tanggal 9 Juli mendatang. Namun sejumlah pihak masih meragukan...

Data Diri Bocor, Pencuit ‘Santri Teroris’ Tuntut Telkomsel

Technologue.id, Jakarta - Data pribadi yang mencakup nama, alamat, NIK, KK, IMEI, hingga OS milik pegiat media sosial Denny Siregar bocor di...

Kominfo Minta Telkomsel Selidiki Bocornya Data Denny Siregar

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate meminta Telkomsel melakukan penyelidikan terkait hebohnya kasus kebocoran data yang dialami Denny...

Facebook Selidiki Akun Grup Private yang Jual Jenazah Manusia

Technologue.id, Jakarta - Facebook sedang menyelidiki laporan adanya akun grup terselubung yang menjual jenazah manusia, termasuk tengkorak, jenazah janin dan bahkan mumi...

Bukan Hanya TikTok, LinkedIn Juga ‘Intip’ Clipboard di iOS

Technologue.id, Jakarta - Platform online untuk kalangan profesional, LinkedIn, terindikasi memata-matai pengguna dengan cara mengintip isi dari clipboard perangkat iOS. Tuduhan serupa...

Related Stories