Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei Mate X Bakal Mengadopsi Kamera P30 dan Kirin 990
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Berbeda dengan Samsung, Huawei sangat berhati-hati dalam memproduksi, merancang, hingga merilis smartphone lipatnya. Dan akhirnya, mereka siap untuk merilis Mate X pada November 2019 mendatang. Lalu, bagaimana spesifikasinya? Mengutip dari GSMArena (19/08/19), baru-baru ini dikabarkan bahwa pada saat diluncurkan, Mate X bakal mengadopsi chipset terbarunya, yakni Kirin 990 yang juga akan digunakan pada smartphone Mate 30 dan Mate 30 Pro.

Baca Juga: Smartphone Lipat Mate X Bakal Tiba November 2019

Tak cuma itu, smartphone lipat buatan Huawei tersebut juga akan menggunakan sensor kamera yang sama dengan smartphone flagship, Huawei P30. Padahal sebelumnya, mereka sempat merancang Mate X dengan kamera yang sama seperti smartphone Mate 20. Hal tersebut dilakukan lantaran sensor kamera Huawei P30 dianggap memiliki hasil jepretan yang lebih optimal. Tak cuma itu, Huawei juga mengumumkan kalau ada beberapa perubahan desain pada saat smartphone tersebut mulai dipasarkan secara global. Di antaranya adalah penyempurnaan pada bagian engsel dan tombol power yang lebih mungil.

Baca Juga: Spesifikasi Detail Huawei Mate X Mulai Terungkap

Hingga saat ini, Huawei sendiri belum mengumumkan berapa harga retail dari Mate X dan bagaimana ketersediaannya di Indonesia. Namun yang pasti, smartphone ini akan menjadi rival yang sengit bagi Samsung Galaxy Fold yang juga merupakan smartphone lipat. Meski Mate X belum resmi dijual secara global, pihak Huawei sebelumnya sempat memastikan bahwa mereka akan siap untuk menghadirkan penerus Mate X pada tahun 2020 mendatang. Dan penerus smartphone itu akan memiliki layar yang lebar dengan cara memadatkan berbagai komponen sehingga bisa celah yang kosong bisa dimanfaatkan untuk layar.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC