Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Smartphone Lipat Mate X Bakal Tiba November 2019
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah beberapa tahun terakhir ramai diperbincangkan, Huawei tampaknya sudah siap-siap dan yakin untuk meluncurkan smartphone lipatnya, yakni Mate X pada akhir tahun 2019 mendatang.

Baca Juga: Huawei: Mate X Belum Siap Dipasarkan

Mengutip dari GSMArena (15/08/19), dalam sebuah acara di Shenzhen, Tiongkok, Huawei sempat membeberkan beberapa hal terkait dengan masa depan Mate X. Salah satunya adalah kepastian bahwa peluncuran Mate X ditunda dari September ke November 2019. Tak cuma itu, Huawei juga mengumumkan kalau ada beberapa perubahan desain pada saat smartphone tersebut mulai dipasarkan secara global. Di antaranya adalah penyempurnaan pada bagian engsel dan tombol power yang lebih mungil.

Baca Juga: Spesifikasi Detail Huawei Mate X Mulai Terungkap

Di saat yang bersamaan, mereka pun membagikan informasi tentang rencananya untuk menghadirkan penerus Mate X pada tahun 2020 mendatang. Dan Huawei memastikan kalau penerus smartphone itu akan memiliki layar yang lebar dengan cara memadatkan berbagai komponen sehingga bisa celah yang kosong bisa dimanfaatkan untuk layar. Hingga saat ini, Huawei sendiri belum mengumumkan berapa harga retail dari Mate X dan bagaimana ketersediaannya di Indonesia. Namun yang pasti, smartphone ini akan menjadi rival yang sengit bagi Samsung Galaxy Fold yang juga merupakan smartphone lipat.

SHARE:

Startup PINTAR Terima Investasi Kembangkan Pasar Edutech

Honda Ajak Nissan Kembangkan Kendaraan Listrik di Jepang