Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei Tengah Siapkan Honor Smartwatch
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Setelah lama tidak memperbaharui lini smartwatch-nya, dalam waktu dekat Huawei siap melepaskan sebuah smartwatch baru yang akan bertengger di bawah sub-brand mereka, Honor. Mengutip dari GSMArena.com (20/10/2018), melalui media sosial asal Tiongkok, Weibo, baru-baru ini beredar poster yang menunjukkan bahwa Huawei akan mengadakan sebuah acara peluncurkan Honor Watch yang bakal diselenggarakan pada Rabu tanggal 31 Oktober 2018 mendatang.

Baca juga:

Huawei Siap Luncurkan Smartphone Lipat di 2019, Salip Samsung?

Tak banyak yang dibocorkan oleh Huawei mengenai seperti apa detail dari smartwatch yang bakal diluncurkannya itu. Pada poster tersebut, hanya ada tulisan "Honor Watch". Namun jika melihat siluet dari bentuk smartwatchnya, banyak yang menduga kalau perangkat tersebut akan serupa dengan Huawei Watch GT yang baru saja diperkenalkan secara resmi. [caption id="attachment_41245" align="aligncenter" width="241"]Poster Honor Watch (Sumber: GSMArena.com) Poster Honor Watch (source: GSMArena.com)[/caption]

Baca juga:

Huawei Mate 20 RS Versi Porsche Design Siap Melenggang

Bukan tanpa alasan, dugaan pada Huawei Watch GT tersebut muncul lantaran perangkat tersebut memiliki dua buah tombol pada sisi kanannya. Dan hal itu juga bisa ditemui pada siluet dari poster yang sudah tersebar melalui dunia maya. Meski begitu, mungkin saja fitur yang akan dimilikinya akan berbeda dengan Watch GT.

Baca juga:

Nano Memory Buatan Huawei Akan Gantikan microSD?

Soal spekulasi lainnya, berdasarkan tren yang ada, banyak yang menduga kalau smartwatch Honor itu akan datang dengan bodi stainless steel, OLED panel, dan tak ketinggalan pendeteksi detak jantung. Belum diketahui apa sistem operasi yang akan digunakan, namun untuk Watch GT, Huawei menggunakan Google Wear OS.

SHARE:

Bisa Deteksi Sleep Apnea, Samsung Ungkap Harga Galaxy Watch 7

Galaxy Buds 3 Series Dilengkapi Fitur AI, Intip Fitur dan Harganya