Technologue.id, – Huawei CBG Indonesia kembali perkenalkan smartwatch Huawei Watch GT 2. Kali ini, smartwatch yang diperkenalkan berukuran 42mm, model terbaru ini memiliki desain yang minimalis dan mengintegrasikan layar kaca 3D untuk menciptakan visual tanpa bezel.

Baca Juga:
Penjualan Huawei Watch GT 2 Meningkat 200 Persen di Indonesia

Lo Khing Sheng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia, mengatakan, peluncuran Watch GT 2 edisi 42mm menandai peningkatan besar yang dilakukan Huawei dalam membantu pengguna meningkatkan kualitas hidup.

“Jam tangan ini menghadirkan inovasi terdepan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam, meningkatkan gaya hidup sehat, dan menghadirkan pengalaman baru yang lebih baik,” kata Khing Sheng.

Huawei Watch GT 2 42mm hadir dengan desain lebih ramping dari pendahulunya yang berukuran 46mm. Dengan lebar bodi hanya 9.4mm, dilengkapi display AMOLED 12 inci dalam resolusi 390×390 pixel memberi pengalaman baru bagi pengguna.

Baca Juga:
Huawei FreeBuds 3 Siap Saingi AirPods

Untuk mengedepankan kenyamanan pengguna, Watch GT 2 terbaru ini menggunakan bahan fluoroelastomer di bagian talinya. Watch GT 2 teranyar ini didukung chipset Kirin A1 dan dapat bertahan selama 7 hari dalam penggunaan umum dan 15 jam GPS tanpa henti, sama seperti pendahulunya.

Huawei Watch GT 2 42mm ini hadir dalam dua varian warna, Night Black dan Lake Cyan. Dibanderol dengan harga Rp 2.599.000, konsumen dapat membelinya melalui toko online termasuk JD.ID, Blibli, Shopee, dan Lazada, atau di toko offline di Huawei Experience Store (HES) dan Erafone.