Technologue.id, Jakarta – Para pengguna Apple di Indonesia akan semakin mudah memperoleh beragam layanan maupun produk dari Apple, setelah Erajaya Group meresmikan iBox Apple Premium Reseller (APR) Flagship Store di Senayan City. Ini merupakan outlet kelima dengan konsep flagship store.

Dengan diresmikannya iBox Senayan City ini menjadikan total outlet iBox di Indonesia menjadi 54 outlet yang tersebar luar di kota-kota utama di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cilegon, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bali, Lombok, Balikpapan, Manado, dan Makassar.

Baca Juga:
Begini Antrian Pembeli Pertama iPhone Terbaru

Hasan Aula, CEO Erajaya Group mengatakan, “Kami terus menjalankan komitmen mengembangkan jaringan outlet iBox untuk memenuhi kebutuhan pasar Apple di Indonesia dan kami akan terus fokus dalam hal customer experience di setiap outlet iBox dengan meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan Konsumen.”

- Advertisement -

Berfokus kepada layanan dan kenyamanan untuk Konsumen, iBox Flagship Store Senayan City juga menyediakan live demo unit yang lengkap seperti Mac maupun produk berbasis iOS seperti iPhone, iPad, iPod dan Apple Watch. Konsumen juga dapat mengikuti Test Drive dimana Konsumen dapat mencoba dan mempelajari fitur terbaru dengan bimbingan staff terlatih.

Baca Juga:
iPhone XS Usung eSIM, Bisa Dipakai di Indonesia?

“Peresmian iBox pada hari ini serentak di dua tempat yaitu Senayan City dan Pejaten Village, selain peresmian kedua outlet kami akan memastikan untuk terus meningkatkan kompetensi teknis dan non-teknis team iBox di outlet. Hal ini merupakan modal utama bagi Erajaya untuk mewujudkan positioning iBox sebagai “Your Local Apple Expert” di Indonesia,” tutup Hasan Aula.