Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
ICS Compute Tegaskan Performa Jamah Pasar Cloud
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - ICS Compute menegaskan kepemimpinan serta kompetensinya melalui berbagai pengakuan industri pada tahun 2023.

Sertelah mendapat pengakuan prestisius dari Amazon Web Services (AWS) melalui penghargaan Indonesia Partner of the Year, ICS Compute berhasil menambah Kompetensi Migrasai pada April lalu, serta memiliki Channel Partner Private Offers (CPPO) partner lokal Indonesia yang pertama.

Baca Juga:
Cloud dan 5G Mengubah Sektor Game Mobile

Dengan pertumbuhan tahunan signifikan yaitu 120% pada 2022, ditambah lini bisnis consulting yang meliputi professional services & managed services yang juga bertumbuh 63 persen pada periode yang sama.

Budhi Wibawa, Founder dan CEO ICS Compute mengungkapkan melalui penghargaan tersebut menjadi bukti kuat komitmen ICS Compute dalam menghadirkan keunggulan, solusi inovatif, dan layanan terbaik.

"Dengan penghargaan ini, kami optimis bahwa bisnis ICS Compute akan terus bertumbuh. Apalagi jika melihat prediksi IDC dimana pasar cloud Indonesia dikatakan akan menembus angka 1,3 miliar dolar AS pada tahun 2025, dengan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) sebesar 28,1% dalam rentang waktu lima tahun antara 2020-2025," lanjutnya.

Baca Juga:
Solusi Cloud Percepat Digitalisasi Pemerintah

Tahun ini ICS Compute juga menoreh catatan penting melalui penambahan Kompetensi Migrasi dari AWS, dimana ICS Compute memberikan solusi terbaik dengan menggunakan praktik terbaik sesuao standard AWS.

Sementara dengan pencapaiannya menjadi Channel Partner Private Offering (CPPO) yang pertama di Indonesia, menjadikan pelanggan ICS Compute dapat melakukan pembelian software atau lisensi IT melalui AWS Marketplace, yang merupakan katalog digital dengan ribuan daftar perangkat lunak dari vendor perangkat lunak independen.

Pencapaian signifikan tersebut mencerminkan upaya berkelanjutan dari ICS Compute untuk mendorong inovasi di setiap vertical industry dan semua segmen, serta memperkuat kemitraan dengan AWS yang akan menghadirkan dukungan terbaik bagi seluruh pelanggan ICS.

SHARE:

Jobstreet Manfaatkan Teknologi AI Bantu Aktivitas Perekrutan Pencari dan Pemberi Kerja

Jalani 5 Tahun, Kolaborasi Evos dan Axis Dorong Tumbuhnya Ekosistem Esports