Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Iklan di Snapchat Bisa Bikin Pengguna Sebal
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Sepertinya, Snapchat belakangan sedang hobi memicu kontroversi. Setelah memberlakukan desain baru yang membuat banyak pengguna tak nyaman, sampai muncul petisi online dan membuat Kylie Jenner kabur dari platform berlogo hantu itu, Snapchat bakalan menghadirkan fitur baru yang tak kalah kontroversial. DigiDay.com (25/04/2018) menuliskan kalau Snapchat tengah mempertimbangkan untuk menghadirkan iklan yang tak bisa di-skip di aplikasinya. Iklan itu sendiri diyakini berdurasi enam detik dan akan mulai dihadirkan pada 15 Mei mendatang.

Baca juga:

Snapchat Segera Rilis Dua Kacamata Perekam Video Lagi?

Seperti dijelaskan lebih lanjut, iklan ini bakal muncul di show tertentu yang diproduksi oleh mitra publisher mereka, seperti Cribs dan Girl Code. Inilah yang membuat iklan di Snapchat tak ubahnya dengan yang biasa dijumpai di televisi ini, karena hanya tayangan populer yang akan dijejali dengan iklan. Masih untung aplikasi yang dirilis sejak September 2011 ini tidak menyisipkan iklan yang tak bisa dilewati di antara Stories following Anda dan bagian Discover. Setidaknya, aturan ini masih lebih baik daripada Instagram yang sudah cukup lama mempraktikkan menyisipkan iklan di antara Stories.

Baca juga:

Snapchat Resmi Pecat Lebih dari 120 Karyawan

Hadirnya iklan ini disinyalir adalah cara Snapchat untuk menggaet keuntungan. Pasalnya, platform yang sempat ditawar oleh Facebook Inc. ini sudah menghabiskan banyak uang sampai masuk ke pasar bursa, tetapi belum menjadi perusahaan profit.

Baca juga:

Aduh, Lebih dari 50 Ribu Akun Snapchat Berhasil Diretas!

Bahkan, belum lama ini mereka sampai memecat lebih dari 100 karyawannya. PHK gelombang keempat itu dilakukan perusahaan sebagai langkah efisiensi, di samping menyatukan dan menyolidkan kembali tim engineer untuk bisa membuat produk yang lebih sesuai dengan pengguna Snapchat.

SHARE:

First Media Umumkan Speed Upgrade hingga 75 Mbps saat Ramadan

Indosat Ooredoo Siap Layani Pemudik Lebaran 2024 Sepanjang Jakarta-Surabaya