Technologue.id, Jakarta – Menyambut Harbolnas 12.12 di bulan Desember ini, Infinix tak ingin ketinggalan meramaikan puncak Harbolnas dengan menghadirkan promo bertajuk “Slash It”. Dalam promo ini, pelanggan bisa mendapatkan produk-produk smartphone Infinix dengan dana hanya 100 ribuan saja.

Mengusung tagline Infinix Year and Surprise, Infinix memberikan diskon hingga 90 persen untuk produk-produk unggulannya, antara lain: Infinix Hot S3X, Infinix Hot 6 Pro, Infinix Hot S3, dan Infinix Note 4.

Baca juga:

It’s Pay Day Time! Promo Spesial Infinix Sambut Harbolnas

“Berbekal kesuksesan Flash sale yang telah kami adakan beberapa waktu terakhir, kami optimis bahwa program Slash It mampu menyempurnakan kesuksesan penjualan sebelumnya, melalui situasi yang demikian, kami percaya jajaran ponsel pintar unggulan Infinix layak untuk diperhitungkan,” kata SEA Regional Head Infinix Mobility, Marcia Sun.

- Advertisement -

Pada campaign 11.11 sebelumnya, penjualan Infinix peningkatan hingga 28 persen dari bulan sebelumnya yang menunjukan bahwa jajaran smartphone Infinix masih mendapat tempat tersendiri di kalangan masyarakat, khususnya bagi para X-Fans (Pelanggan setia Infinix).

Baca juga:

Ini Jurus Infinix Hadapi Ketatnya Persaingan Smartphone di Tanah Air

“Melihat jumlah penjualan unit smartphone Infinix yang terus meningkat dalam setiap penjualan, kami yakin bahwa program Slash It Harbolnas 12.12 pada periode Desember 2018 ini akan menunjukkan hasil penjualan smartphone kelas menengah yang semakin meningkat,” lanjut Marcia.

Baca juga:

Review: Infinix Hot S3X, Selfie Tetap Gaya Walau Minim Cahaya

Jadwal Slash It setiap produk unggulan Infinix akan hadir secara eksklusif pada tanggal 06 Desember, 10 Desember, 11 Desember dan pada puncak Harbolnas 12.12, yakni 12 Desember 2018 di Infinix Official Store Lazada Indonesia.