Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Infinix Tak Gentar Hadapi Persaingan Ketat di Industri Smartphone
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Persaingan smartphone di tanah air yang semakin ketat tak membuat Infinix gentar. Setelah diluncurkan secara global di Dubai, November 2017 silam, Infinix memboyong smartphone flagship terbarunya yakni Zero 5 di Indonesia. Mengusung serangkaian fitur menarik dengan harga terjangkau yakni Rp 3.499.000, Infinix Zero 5 siap bersaing di pasar smartphone tanah air.

Baca juga:

DJI Luncurkan Drone Sebesar Smartphone

“Teknologi optical zoom pada kamera, baterai besar berkapasitas 4350mAh dan RAM besar 6GB menjadi fitur andalan Infinix Zero 5. Ini pula yang menjadi nilai plus Infinix Zero 5 untuk bersaing dengan smartphone di kelas yang sama,” ujar Jefry Fernando S, Senior Marketing Specialist Infinix Mobility Indonesia saat ditemui Technologue.id saat acara peluncuran Infinix Zero 5 di bilangan Menteng, Jakarta. [caption id="attachment_26911" align="alignnone" width="640"] Infinix Zero 5 (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)[/caption]

Baca juga:

Berapa Harga Pigura Pintar Besutan Lenovo-Google Ini?

Smartphone flagship baru Infinix ini menyasar segmen generasi milenial muda menyukai fotografi mobile. Mengusung tema #StayTrue dan #Shootmaster, ponsel ini memiliki kamera utama ganda dengan 1.25um piksel besar dengan 2x optix plus zoom dan 10x digital zoom. “Pengguna Zero 5 dari negara lain mengatakan bahwa Infinix Zero 5 memiliki performa portrait yang lebih baik daripada iPhone 8,” papar SEA Regional Head of Infinix Mobile, Marcia Sun di tempat yang sama.

Baca juga:

Harga Enggak Sampai Rp1 Juta, Ini Dia Haier G51!

Marcia menambahkan, Infinix Zero 5 ini mengusung spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau. Sebelumnya juga sudah ada produk serupa yang tersedia di Lazada. Untuk itu kami siap berkompetisi dengan brand smartphone lain yang menawarkan harga murah namun spesifikasi tinggi. Infinix juga telah mengikuti persyaratan dari Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN = 30%) yang akan dimulai pada produk selanjutnya di tahun 2018 ini. Selain itu, Infinix  telah menunjuk 2 pabrik sebagai mitra Infinix di Indonesia.

SHARE:

Lexar Umumkan SSD Portabel 1TB Terbaru untuk Smartphone

iQoo Z9 dan Z9x Resmi Masuk ke Indonesia, Harganya 'Nggak Ngotak'