Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
DJI Luncurkan Drone Sebesar Smartphone
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Tak cuma smartphone, industri gadget beberapa tahun belakangan juga diramaikan oleh perangkat drone. Dan kini, salah satu produsen drone ternama, DJI pun punya drone dengan varian baru yang berukuran sangat mungil. Mengutip dari GizChina.com (23/01/2018), DJI baru saja mengumumkan kehadiran drone portable bernama Mavic Air. Berkat ukurannya yang sebesar smartphone, drone yang satu ini hanya memiliki bobot sekitar 430 gram. Dengan begitu, pengguna pun bisa dengan mudah mengantonginya.

Baca juga:

DJI Ronin-S, Aksesori YouTuber dan Vlogger 2018

Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah hadirnya kamera dengan output video hingga 4K yang terpasang pada bodi. Kamera tersebut sendiri dibekali dengan sebuah sensor CMOS 1/2,3" beresolusi 12 MP. Tak cuma 4K, perangkat ini juga memungkinkan pengguna untuk mengambil video dengan resolusi 1080p dengan angka rata-rata frame hingga 120 fps.

Baca juga:

DJI Rilis Mavic Pro Alpine White, Apa Bedanya dengan Mavic Pro Biasa?

Berkat sebuah sistem kamera cerdas yang dikembangkan oleh DJI, Mavic Air dapat mengkombinasikan hingga 25 jepretan foto secara bersamaan hanya dalam waktu delapan detik. Seluruh foto tersebut nantinya akan diproses dan diolah menjadi sebuah gambar panorama dengan resolusi 8.192 x 4.096.

Baca juga:

DJI Rilis Versi Baru Stabilizer Smartphone, Apanya yang Di-upgrade?

Drone yang memiliki memori internal 8 GB dan dilengkapi slot microSD tersebut rencananya bakal dijual dengan harga retail sekitar US$799. Untuk Mavic Air, DJI menyediakan tiga warna pilihan, yakni Onyx Black, Arctic White, dan Flame Red. Sayangnya, hingga saat ini belum jelas apakah perangkat ini bakal dijual resmi di Indonesia.

SHARE:

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival