Technologue.id, Jakarta – Windows 10 merupakan sistem operasi yang mengusung beragam fitur unggulan dan sangat mudah digunakan oleh penggunanya. Oleh karena itu, Asus secara resmi mengumumkan ketersediaan Windows 10 secara pre-installed di semua lini notebook terbaru mereka.

Adapun fitur unggulan Windows 10 terserbut meliputi Windows Ink, Windows Mix Reality, Windows Defender, Windows Hello dan Microsoft Edge. Pembaruan Windows 10 dilakukan pada beragam fitur agar membuat pengalaman penggunaanya semakin baik. Adapun sejumlah fitur tersebut meliputi aplikasi foto dan video, peningkatan pada fitur gaming, keamanan dan akesesibilitas.

Baca juga:

Apple Kalahkan Asus di Pasar Laptop, Berkat Produk Ini

- Advertisement -

“Dengan hadirnya Windows 10 di seluruh notebook Asus, pengguna bisa memanfaatkan seluruh kemampuan Windows 10 Fall Creators Update dan menikmati perlindungan terhadap ancaman software,” tegas Vlasta Berka, General Manager of Device Sales Microsoft Asia Pacific.

Baca juga:

Atasi Kecanduan Smartphone dengan Alat Unik Ini

Windows Ink memungkinkan pengguna menuangkan idenya untuk menciptakan sebuah inovasi. Windows 10 mengusung fitur baru yang merupakan inovasi dari teknologi virtual reality yakni Windows Mix Reality. Hadir pula aplikasi Paint 3D yang merupakan pembaruan dari software Paint yang sudah ada sebelumnya.

Baca juga:

Begini Spesifikasi Asus ZenFone 4 Selfie Lite, Murah Banget Kah?

Anda juga dapat menikmati serangkaian fitur dan aplikasi andalan dari Microsoft yang memang sudah ada sebelumnya yakni Windows Hello dan Microsoft Edge. Pembaruan pada browser Microsoft Edge juga membuatnya semakin nyaman dan cepat ketika digunakan. Windows Defender selalu menawarkan update rutin secara terus menerus untuk melindungi pemakainya dari bermacam serangan seperti malware, virus, spyware yang terdapat di email, aplikasi, cloud, atau dari langsung dari sebuah website.