Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ini Jadwal Nokia Bagi-bagi Upgrade Android Pie
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Kehadiran update sistem operasi Android Pie 9.0 pastinya begitu dinantikan dan diinginkan para pengguna smartphone Android. Kabar baik bagi pengguna ponsel Nokia. Sebab, HMD Global resmi merilis jadwal hadirnya update tersebut untuk lini smartphone Nokia.

Baca juga:

HMD Global Rilis Smartphone Kelas Atas, Nokia 7.1

Dilansir dari Ubergizmo.com (08/10/2018), HMD Global telah memberikan konfirmasi jadwal pembagian Android Pie untuk jajaran smartphone Nokia. Dimulai dari Nokia 6.1 dan 6.1 Plus, keduanya ditargetkan sudah dapat menerima pembaruan pada bulan Oktober ini.

Baca juga:

Giliran Nokia Ikutan Buat Smartphone Gaming?

Disusul kemudian dengan Nokia 7.1, kemudian Nokia 8 dan Nokia 8 Sirocco yang akan bisa mencicipi manisnya Android Pie pada bulan November mendatang. Lalu bagaimana dengan nasib Nokia 3, 5 dan 6? Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa ketiganya telah memenuhi syarat untuk mendapatkan update, hanya saja soal waktunya akan diumumkan di kemudian hari.

Baca juga:

Nokia 6.1 Plus Tiba di Indonesia, Berapa Harganya?

Sebelumnya, pihak HMD Global memang memberikan jaminan bahwa lini ponsel tersebut akan mendapatkan setidaknya dua kali pembaruan sistem operasi Android.

SHARE:

Rumor iPhone 16 Miliki Peningkatan Sensor Kamera dan Fitur AI

Oppo Perkenalkan Model Google Gemini pada Smartphone AI