Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ini Spesifikasi Android yang Bisa Mainkan Fortnite Battle Royale
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Fortnite Battle Royale untuk platform Android kabarnya akan segera diluncurkan. Kini pertanyaannya adalah, apakah ponsel Android Anda akan sanggup untuk memainkannya? Menurut laporan dari XDA yang dikutip dari Ubergizmo.com (07/08/2018), terungkap spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk smartphone Android agar dapat menjalankan game Fortnite Battle Royale di ponsel mereka.

Baca juga:

Game Legendaris "Snake" Reinkarnasi, Kini Pakai Augmented Reality!

Disebutkan bahwa Anda diharuskan memiliki perangkat Android dengan sistem operasi minimal Android Lollipop atau lebih tinggi. Mungkin ini tidak akan jadi masalah berarti, mengingat mayoritas perangkat Android berjalan dengan sistem operasi Nougat.

Baca juga:

Fortnite Versi Android Akan Hadir Dulu di Flagship Terbaru Samsung

Sementara untuk spesifikasi lain yang dibutuhkan meliputi RAM minimal 3 GB atau lebih. Sedangkan untuk sistem pengolahan grafisnya memerlukan Adreno 503 atau yang lebih tinggi, Mali G71 MP20, Mali-G72 MP12 atau lebih tinggi.

Baca juga:

Tren Gaming Mobile Belum Lengserkan Penggunaan PC Gaming

Untuk besaran penyimpanan yang dibutuhkan game belum diketahui. Biasanya untuk game sekelas Fortnite akan memakan ruang sebesar 1 GB ke atas. Jadi, sudah siapkah smartphone Android Anda untuk memainkan Fortnite Battle Royale?

SHARE:

Banyak Kejutan di Week Kedua FFWS Indonesia 2024, Bigetron Delta Siap Kudeta Posisi 1 Milik RRQ Kazu

Phil Spencer: Xbox Terbaru Tetap Bertahan dengan Disc Drive