Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Instacart Memperkenalkan Cara Baru untuk Menemukan Penawaran di Aplikasinya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Instacart, aplikasi pengiriman bahan makanan online, baru saja mengumumkan beberapa fitur baru yang dirancang untuk membantu pengguna menemukan penawaran yang lebih baik.

Dalam upaya untuk meningkatkan pengalaman pengguna, Instacart menambahkan beberapa fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk menemukan penawaran yang dipersonalisasi berdasarkan pesanan mereka sebelumnya.

Bagian "Item Anda yang Dijual" baru akan ditampilkan di halaman toko, yang akan memanfaatkan sistem rekomendasi AI Instacart untuk membantu pengguna menemukan penawaran yang lebih baik.

Baca Juga:
Instacart Luncurkan Fitur Terbaru Guna Tingkatkan Peluang Pendapatan

Pengguna juga dapat memanfaatkan bagian "Toko untuk Membantu Anda Berhemat" di layar beranda aplikasi, yang mempermudah menemukan toko yang menawarkan diskon atau penghematan loyalitas.

Promosi "Stock Up and Save" yang baru menawarkan diskon ketika Anda memenuhi ambang dolar atau item tertentu.

Selain itu, pengguna dapat memanfaatkan fasilitas kesepakatan di dalam toko di pengecer tertentu saat berbelanja online dengan menambahkan kartu loyalitas ke akun mereka.

Dalam postingan blog Instacart, perusahaan tersebut mengklaim telah membantu pelanggan menghemat lebih dari $2 miliar untuk pesanan Instacart dengan penawaran, diskon, dan manfaat keanggotaan.

Dengan akses ke lebih dari 20.000 penawaran yang tersedia di dekat mereka di Instacart, pengguna dapat memanfaatkan bahan makanan segar dan kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau.

Anggota Instacart+ dapat menikmati pengiriman gratis untuk pesanan lebih dari $35, dan opsi pengiriman hari berikutnya menawarkan pengiriman gratis plus diskon jika Anda menjadwalkan belanjaan sebelumnya.

Layanan berlangganan berharga $99 per tahun atau $9,99 per bulan. Tahun lalu, Instacart mengumumkan akan memperluas program pembayaran EBT SNAP ke semua mitra grosir ritel Instacart pada tahun 2030.

Baca Juga:
5 Tips Belanja Untung di Platform Target, Tak Takut Boros!

Perusahaan juga akan memungkinkan pelanggan berbelanja di Instacart menggunakan manfaat Bantuan Sementara untuk Keluarga yang Membutuhkan di masa mendatang.

Program ini adalah program bantuan tunai pemerintah yang membantu keluarga berpenghasilan rendah membeli kebutuhan sehari-hari.

Dalam kesimpulannya, Instacart telah melakukan upaya yang signifikan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan membantu mereka menemukan penawaran yang lebih baik.

Dengan tambahan fitur baru dan penawaran menarik, pengguna Instacart dapat memanfaatkan layanan tersebut untuk membeli bahan makanan segar dan kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau.

SHARE:

Kenalan dengan Krom, Aplikasi Layanan Perbankan untuk Generasi Milenial

Jobstreet Manfaatkan Teknologi AI Bantu Aktivitas Perekrutan Pencari dan Pemberi Kerja