Instagramable! Ini 5 Hotel Terunik di Singapura

Technologue.id – Singapura adalah tempat yang pas kalau Anda menikmati urban traveling. Mengingat Singapura memiliki  aksesibilitas, atraksi, dan amenitas yang terbilang lengkap. Untuk urusan aksesibilitas, memesan tiket pesawat ke singapore secara online juga memudahkan untuk mendapatkan jadwal tepat dan promo yang menarik.

Untuk atraksi, ada Sentosa Island. Untuk amenitas? Tidak perlu khawatir karena berikut ini 5 hotel terunik di Singapura. Cocok buat yang suka berburu momen Instagram.

  1. Lloyd’s Inn

Hotel satu ini memancarkan aura zen yang tenang, sehingga cocok bagi yang ingin rehat dari rutinitas ibu kota. LLoyd’s Inn juga hanya berjarak 7 kilometer dari Universal Studios Singapore.

Dengan desain minimalis, hotel ini sangat minim ornamen-ornamen dan hiasan dinding yang bagi sebagian orang cukup mengganggu. Sehingga hotel ini cocok untuk yang ingin momen Instagram bergaya modern, kasual, dan tenang.

Baca juga:

Strategi Traveloka Jadi Travel Unicorn di Asia Tenggara

  1. Chic Moroccan

Satu lagi penginapan yang bisa Anda temukan di Airbnb. Sesuai namanya, Chic Moroccan mengadopsi suasana hangat dari Maroko dan mengawinkannya dengan dekorasi bergaya chic.

Hal ini tampak dari pilihan warna yang mencerminkan negara yang terletak di benua hitam tersebut. Pilihan furniture, sarung bantal, sofa, dan selimut pun mencerminkan budaya Maroko dengan baik. Cocok untuk menciptakan momen Instagram bergaya mediterania.

  1. Naumi Hotel

Tren yang mengawinkan antara hotel dengan seni kini mulai menjamur di seluruh dunia, dan Naumi Hotel ini adalah salah satunya. Terletak di Seah Street, hotel ini menawarkan suasana yang kontemporer dan funky.

Baca juga:

Lewat Fitur Ini, Beli Tiket Pesawat di Traveloka Bisa ke Beberapa Destinasi

Hal ini terasa dari pilihan dekorasi yang terinspirasi dari Andy Warhol. Serunya lagi, hotel ini punya rooftop bar yang berkonsep kasual. Sehingga cocok untuk kumpul dengan teman-teman, apalagi buat momen Instagram.

  1. Hotel Indigo

Hotel Indigo adalah kebalikan dari LLoyd’s Inn yang minimalis. Sebab, hotel ini adalah hotel mewah sangat dinamis. Hal ini tampak dari desain kamar yang dihiasi oleh mural line art satu warna yang menggambarkan keseharian masyarakat Singapura. Untuk momen Instagram pastinya menarik.

Baca juga:

Traveloka Suguhkan Fitur Khusus Pemesanan Destinasi di Thailand

  1. Airy Martinique Loft

Sejatinya hotel ini lebih layak disebut sebagai apartemen dengan furniture a la resort mewah. Penggunaan kayu sebagai bahan utama furniture dan lantai pun membuat ruangan terasa hangat. Apalagi jendela besarnya yang mengundang cahaya sinar matahari. Keren untuk membuat momen Instagram di pagi hari.

 

Recent Articles

Facebook Akui Kewalahan Hapus Konten Kebencian

Technologue.id, Jakarta - Facebook telah mendapat banyak kritik dalam beberapa minggu terakhir setelah keputusannya mengijinkan postingan kontroversial dari Presiden AS Donald Trump...

Fokus di Gaming, Mediatek Luncurkan Chipset Kembar Helio G25 dan G35

Technologue.id, Jakarta - MediaTek meluncurkan cip terbarunya dalam seri G yang berfokus pada smartphone gaming, MediaTek Helio G25 dan G35. Cip-cip terbaru...

Update Grindstone’s Back to the Grind Sudah Hadir, Tambah 15 Level Baru dan Peralatan Baru

Technologue.id, Jakarta - Menyusul update Grindstone pada bulan April, Capybara Games kali ini membawa hal baru lagi dengan game lain. Kali ini disebut "Back...

Dua Hari Rilis, Realme C11 Ludes dalam Waktu 4 Menit

Technologue.id, Jakarta - Realme C11 yang rilis pada 30 Juni lalu telah terjual sebanyak 10.000 unit. Realme mengklaim ponsel terbarunya itu ludes...

Telkomsel Manfaatkan Peluang Bisnis Home Broadband Lewat ‘Orbit’

Technologue.id, Jakarta - Penetrasi Home Broadband atau internet kabel di Indonesia masih rendah. Bahkan bila dibandingkan dengan negara berkembang lain, Indonesia masih...

Related Stories