Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Instagramable! Ini 5 Hotel Terunik di Singapura
SHARE:

Technologue.id - Singapura adalah tempat yang pas kalau Anda menikmati urban traveling. Mengingat Singapura memiliki  aksesibilitas, atraksi, dan amenitas yang terbilang lengkap. Untuk urusan aksesibilitas, memesan tiket pesawat ke singapore secara online juga memudahkan untuk mendapatkan jadwal tepat dan promo yang menarik. Untuk atraksi, ada Sentosa Island. Untuk amenitas? Tidak perlu khawatir karena berikut ini 5 hotel terunik di Singapura. Cocok buat yang suka berburu momen Instagram.

  1. Lloyd’s Inn
Hotel satu ini memancarkan aura zen yang tenang, sehingga cocok bagi yang ingin rehat dari rutinitas ibu kota. LLoyd’s Inn juga hanya berjarak 7 kilometer dari Universal Studios Singapore. Dengan desain minimalis, hotel ini sangat minim ornamen-ornamen dan hiasan dinding yang bagi sebagian orang cukup mengganggu. Sehingga hotel ini cocok untuk yang ingin momen Instagram bergaya modern, kasual, dan tenang.

Baca juga:

Strategi Traveloka Jadi Travel Unicorn di Asia Tenggara

  1. Chic Moroccan
Satu lagi penginapan yang bisa Anda temukan di Airbnb. Sesuai namanya, Chic Moroccan mengadopsi suasana hangat dari Maroko dan mengawinkannya dengan dekorasi bergaya chic. Hal ini tampak dari pilihan warna yang mencerminkan negara yang terletak di benua hitam tersebut. Pilihan furniture, sarung bantal, sofa, dan selimut pun mencerminkan budaya Maroko dengan baik. Cocok untuk menciptakan momen Instagram bergaya mediterania.
  1. Naumi Hotel
Tren yang mengawinkan antara hotel dengan seni kini mulai menjamur di seluruh dunia, dan Naumi Hotel ini adalah salah satunya. Terletak di Seah Street, hotel ini menawarkan suasana yang kontemporer dan funky.

Baca juga:

Lewat Fitur Ini, Beli Tiket Pesawat di Traveloka Bisa ke Beberapa Destinasi

Hal ini terasa dari pilihan dekorasi yang terinspirasi dari Andy Warhol. Serunya lagi, hotel ini punya rooftop bar yang berkonsep kasual. Sehingga cocok untuk kumpul dengan teman-teman, apalagi buat momen Instagram.
  1. Hotel Indigo
Hotel Indigo adalah kebalikan dari LLoyd’s Inn yang minimalis. Sebab, hotel ini adalah hotel mewah sangat dinamis. Hal ini tampak dari desain kamar yang dihiasi oleh mural line art satu warna yang menggambarkan keseharian masyarakat Singapura. Untuk momen Instagram pastinya menarik.

Baca juga:

Traveloka Suguhkan Fitur Khusus Pemesanan Destinasi di Thailand

  1. Airy Martinique Loft
Sejatinya hotel ini lebih layak disebut sebagai apartemen dengan furniture a la resort mewah. Penggunaan kayu sebagai bahan utama furniture dan lantai pun membuat ruangan terasa hangat. Apalagi jendela besarnya yang mengundang cahaya sinar matahari. Keren untuk membuat momen Instagram di pagi hari.  

SHARE:

Wajib Tahu! 5 Cara Mengatasi WiFi Lemot pada Perangkat Anda

Resep Rahasia Samsung Kuasai Pasar Smartphone Lipat