iPhone 12 Masih Panas, Kini Muncul Bocoran iPhone 13

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Masih hangat peluncuran iPhone 12, kini sudah muncul bocoran iPhone 13. Bocoran bersumber dari salah satu analis yang selalu tepat memprediksi perangkat iPhone, yakni Ming Chi Kuo.

Seperti dilansir dari MacRumors pada Senin (9/11/2020), Kuo menyebut nantinya iPhone 13 akan hadir dengan empat varian layaknya iPhone 12. Keempatnya akan dibekali teknologi kamera yang telah ditingkatkan.

Baca Juga:

iPhone 12 Mini Bakal Geser Tren Ponsel Layar Besar


Untuk dua varian teratas, Apple akan menyematkan kamera ultra wide dengan bukaan f/1.8, 6P (lensa six-element) dengan autofokus. Peningkatan ini cukup besar jika dibandingkan dengan iPhone 12 yang menggunakan kamera ultra wide f/2.4, 5P dengan fixed focus.

Lebih lanjut dikatakan, iPhone 13 akan meluncur dengan jaringan 5G yang lebih matang dan notch yang lebih kecil dari pendahulunya. Untuk peluncurannya ia menegaskan tidak akan mengalami keterlambatan, yakni tepat di bulan September seperti biasanya.

Baca Juga:

Xiaomi Hadirkan Charger untuk iPhone 12


Kuo sendiri tidak hanya membocorkan iPhone 13 tapi juga iPhone 14. Sayangnya tidak banyak yang diungkap, hanya disebutkan penggunaaan kamera kamera ultra wide dengan bukaan f/1.8, 6P dengan autofokus dan meluncur pada 2022 mendatang.

Sekedar informasi, bocoran terkait iPhone 13 sendiri sebenarnya bukan hanya datang dari Ming Chi Kuo, tapi juga dari analis Ross Young. Dikatakan bahwa iPhone 13 akan mengusung display seperti iPhone 13 dengan refresh rate 120Hz, sensor kamera yang telah diperbarui, dan jaringan 5G sub-6GHz

- Advertisement -

Latest News

Related Stories