Jagoan Bima X Ajak Anak Berjiwa Patriotisme Lewat Tablet Advan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Popularitas super hero lokal Satria Garuda Bima X dimanfaatkan Advan untuk menggenjot penjualan produk tablet terbarunya. Karakter jagoan yang diproduksi dalam negeri ini diklaim sangat disukai kalangan anak-anak.

Reino Barack, Executive Producer Bima X mengklaim karakter Bima X sengaja diproduksi pihaknya sebagai figur pembangun moral dan edukasi bagi anak-anak di Indonesia. “Kita mau ada hiburan yang bisa memberikan pesan moral dan berisi edukasi bagi anak-anak,” ujar Reino.

Senada dengan Reino, Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan berharap kehadiran tablet Advan Bima X bakalan menumbuhkan jiwa patriotisme kepada anak-anak Indonesia sejak dini. “Tablet ini bisa mengasah kreativitas anak dan berbagai fitu yagn disediakan sesuai dengan minatnya,” jelas Tjandra.

Tablet Advan edisi khusus Bima X dibekali layar berukuran 7 inci beresolusi 1024×600 piksel. Tablet ini berjalan di atas sistem operasi Android terbaru 6.0 Marshmallow yang diakui mampu menjalankan berbagai aplikasi edukasi dan game dengan kinerja maksimal.

Perangkat ini diperkuat prosesor quad-core 1Ghz dipadu RAM 1GB. Ruang penyimpanan internal seluas 8GB yang bisa diekspansi dengan kartu memori hingga 32GB. Sedangkan kameranya masih memakai resolusi 2MP di depan dan belakang perangkat.

“Tablet Advan Satria Bima X kini sudah tersedoa di gerai Advan dan toko online yang dibanderol dengan harga Rp 999 ribu. Pilihan warnanya ada dua yakni Gold dan Silver dengan bagian belakangnya memiliki simbol khas Bima X yang membuatnya terlihat unik dan menarik,” papar Andy.

Baca juga :
Gandeng Erajaya, Alcatel Luncurkan Smartphone Rp 1 jutaan di Indonesia
Smartphone Tertipis Dunia Meizu Diboyong ke Indonesia
Maaf, Masyarakat Sudah Tak Tergiur Smartphone Baru

- Advertisement -

Latest News

Related Stories