Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Jejaring Sosial Nextdoor Luncurkan Fitur "Asisten" AI Generatif untuk Postingan Lebih Baik
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Nextdoor, jejaring sosial lingkungan terkemuka, memperkenalkan fitur-fitur baru yang ditenagai oleh AI generatif, perusahaan mengumumkan pada hari Selasa.

Terutama, Nextdoor meluncurkan fitur "Asisten" baru yang membantu pengguna di aplikasi menulis postingan yang lebih baik. Fitur Asisten baru, yang sedang diuji dengan pengguna tertentu, didukung oleh ChatGPT OpenAI.

Baca Juga:
Mengapa Pengguna Snapchat Perlu Berhati-hati Saat Berbagi Lokasi dengan My AI?

Fitur Terbaru untuk Meningkatkan Keterlibatan Komunitas

Fitur Asisten dirancang untuk membantu pengguna menulis postingan yang cenderung mendorong keterlibatan komunitas yang positif.

Saat menulis posting baru, pengguna akan mulai melihat saran yang direvisi yang dapat mereka tinjau dan edit sebelum menyelesaikan posting mereka.

Selain itu, Asisten akan menyarankan cara untuk menyusun ulang komentar yang berpotensi berbahaya untuk menyampaikan poin yang sama dengan cara yang lebih bersahabat.

Nextdoor saat ini memiliki fitur "Pengingat Kebaikan" (Kindness Reminder) yang memberi tahu pengguna tentang pedoman komunitas platform dan memberikan kesempatan kepada pengguna untuk merenungkan postingan yang berpotensi berbahaya.

Dengan fitur Asisten baru, Nextdoor akan mulai membantu pengguna menulis ulang postingan agar terlihat lebih ramah.

Katakanlah Anda dan seorang tetangga sedang mendiskusikan penambahan speed bump baru di lingkungan Anda dan Anda menulis tanggapan yang panas.

Asisten akan membantu Anda menulis ulang atau mengubah kata-kata posting Anda untuk memastikan bahwa pesan Anda tersampaikan dengan cara yang seimbang dan konstruktif

Baca Juga:
Hugging Face, Alternatif Open Source Chatbot Bertenaga AI Untuk ChatGPT.

Teknologi AI Generatif Baru Memberikan Konten yang Personal dan Relevan

Selain itu, Nextdoor mengatakan teknologi AI generatif baru memungkinkan platform untuk memberikan konten yang lebih personal dan relevan kepada pengguna dengan menganalisis topik dan konteks percakapan.

Hasilnya, Nextdoor dapat menyesuaikan konten dengan lebih baik kepada pengguna dan memberikan rekomendasi yang lebih bertarget untuk berita, acara, dan aktivitas lokal.

Prioritaskan Keamanan Pengguna

Friar mengatakan Nextdoor memprioritaskan keamanan dengan peluncuran ini, mencatat bahwa pengguna tidak harus berinteraksi dengan fitur-fitur baru.

Misalnya, Anda tidak harus menerima saran yang dibuat oleh Asisten, Anda dapat melanjutkan dan memposting sesuka Anda sambil tetap mematuhi pedoman komunitas platform.

Nextdoor terus menguji model AI generatif dan sedang membangun tim AI generatif khusus yang dipimpin oleh Kepala AI perusahaan Qi He, yang bergabung dengan Nextdoor tahun lalu setelah lebih dari delapan tahun bekerja di LinkedIn.

Tim khusus akan mempekerjakan pemimpin produk dan insinyur untuk memajukan penggunaan AI perusahaan di seluruh platformnya.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6