Technologue.id, Jakarta – Oppo Indonesia akan meluncurkan seri smartphone terbaru, Reno Series, untuk pasar premium high-end. Sebelum acara dimulai siang nanti pukul 15.00 WIB, warganet sudah meramaikan dunia media sosial dengan cuitannya di Twitter mengenai kehadiran seri Oppo Reno ini.

Tagar #OppoRenoSeries sudah bertengger di posisi pertama trending topic Twitter Indonesia sejak pagi tadi. Netizen mengomentari beragam hal soal smartphone pop up satu ini, salah satunya mengenai harga jual di Indonesia.

Baca Juga:
Ungguli Huawei P30 Pro, Oppo Reno Bisa Perbesar Gambar Hingga 60 Kali

Menurut rumor yang beredar, Oppo akan mematok harga dua varian Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom, dengan masing-masing Rp6 jutaan dan Rp8 jutaan. Sedari tanggal  17 – 20 Mei yang lalu, vendor ponsel asal Tiongkok itu telah mengadakan blind pre-order perangkat Reno Series melalui situs e-dagang Blibli.com. Oppo memberikan harga spesial bagi 100 calon pembeli beruntung.

Menonjolkan kamera pivotnya, perangkat seri Reno hadir sebagai solusi all-in-one untuk fotografi mobile ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi tinggi 48MP, kamera bersudut lebar 120°, dan kamera telefoto dengan pembesaran 10x (khusus untuk varian OPPO Reno 10x Zoom).

Baca Juga:
Performa Oppo Reno 10x Zoom Tampil Prima Berkat Snapdragon 855

Salah satu varian Oppo Reno Series ini juga akan menjadi smartphone pertama di Indonesia yang ditenagai prosesor Snapdragon 855.

Agar tidak penasaran, tetap pantengin Technologue.id untuk mengetahui detail spesifikasi dan kepastian harga jualnya saat peluncuran resmi Oppo Reno Series nanti.