Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kalahkan Xiaomi, Honor Pede Bawa 3 Ponsel Berteknologi AI ke Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Honor memang belum jadi merek smartphone top 5 di Indonesia. Akan tetapi, sub-brand Huawei itu punya mimpi besar untuk pasar Tanah Air dan global. Akhir bulan Maret ini, Honor dijadwalkan bakal memasukkan tiga smartphone barunya ke sini. Ponsel kelas menengah hingga premium itu adalah Honor 9 Lite, Honor 7X, dan flagship Honor View 10. Ketiganya memiliki keunggulan utama berupa artificial intelligence (AI) bawaan.

Baca juga:

Inikah Spesifikasi Huawei P20 Pro?

Walau digolongkan di kategori mid-range, Honor 9 Lite cukup bertaji. Gawai 5,65 inci bezel-less itu dipersenjatai dengan dual-camera pada bagian depan maupun belakangnya. Selain mencoba merayu mobile-photographer, Honor juga punya View 10, yang hadir dengan jeroan kelas kakap. Anda bisa merasakan beraktivitas dengan komputer super canggih di dalam genggaman Anda karena Honor View 10 mengusung RAM hingga 6GB, memori internal hingga 128GB, serta chipset Kirin 970 octa-core.

Baca juga:

Huawei Tengah Kembangkan Smartphone Berteknologi Blockchain?

Yang menarik, Honor kini mengklaim bahwa pihaknya sudah mampu mengalahkan Xiaomi. Mereka mengutip penelitian Sino Market Research, yang menyebutkan kalau sepanjang tahun 2017, penjualan online smartphone Honor di China telah menembus 54,5 juta unit dengan pendapatan 78,9 miliar yuan (Rp171 triliunan). Jumlah itu lebih banyak dari Xiaomi yang "hanya" menjual 50,9 jutaan unit ponselnya dan meraup 63,7 miliar yuan (Rp138 triliunan).

Baca juga:

Cantiknya Laptop Huawei MateBook X Pro dengan Bezel Super Tipis

"Tujuan kami adalah menjadi merek smartphone lima besar di 2020," jelas George Zhao, Presiden Honor, dalam keterangan resmi yang redaksi terima (24/03/2018).

SHARE:

Terungkap Kapasitas Baterai Seri iPhone 16, Varian "Pro Max" Lebih Boros

Penjualan PC Global Tumbuh 8% pada Q1 2024