Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kini, Indosat Punya BINI
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Komitmen Indosat Ooredoo untuk memberikan pelayanan Internet-of-Things (IoT) kian nyata. Awal bulan Oktober ini, anak perusahaan Ooredoo Group itu melalui cabang usahanya, yakni Indosat Ooredoo Business, menjalin kerja sama dengan PT Dwi Sinergi Sukses (PT DSS) yang dikenal dengan brand BINI.

Baca juga:

Bersama Cisco, Indosat Ooredoo Hadirkan Platform Control Center

Dalam penjelasannya pada redaksi (04/10/2018), Indosat akan berperan sebagai i penyedia konektivitas dengan memberikan layanan M2M Manage Connectivity dan menyediakan SIM card M2M DCP. Adapun durasi kemitraan ini selama tiga tahun ke depan.

Baca juga:

SMS dan Telepon Gratis ke Semua Operator untuk Pelanggan Indosat di Palu

Melalui komitmen ini, kedua belah pihak berkomitmen untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas dalam pekerjaan dan bisnis para pelanggan. Sampai dengan akhir 2021, Indosat Ooredoo akan menyediakan 20.000 SIM card M2M DCP untuk BINI. “Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan PT DSS untuk penyediaan konektivitas IoT Solution bagi pelanggan. Kepercayaan yang diberikan PT DSS akan kami maksimalkan untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan pengguna IoT di Indonesia. Semoga kerja sama ini menjadi awal yang baik bagi penciptaan ekosistem IoT yang terus berkembang,” jelas Group Head Regional Account Indosat Ooredoo, Fuli Humaeroh.

Baca juga:

CEO dan Dirut Indosat Ooredoo Resmi Mundur, Ada Apa?

Indosat Ooredoo Business sejauh ini sudah mengantongi sertifikasi ISO 9001, ISO 27001, Carrier Ethernet 2.0, dan lainnya. Klien mereka antara lain Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo, dari segi pembangunan infrastruktur smart city, serta menjadi mitra AirAsia untuk menghadirkan Wi-Fi saat pesawat mengudara.

SHARE:

Starlink Punya Market Berbeda, XL Axiata Sebut Bukan Kompetitor

XL Axiata: Merger dengan Smartfren, Hilalnya Belum Nampak