Technologue.id, Jakarta – Gelaran Asian Games 2018 sukses menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Keberhasilan acara pembukaan yang begitu meriah, nyatanya turut mendorong peningkatan permintaan terhadap tiket pertandingan maupun acara penutupan.

Untuk itu panitia penyedia tiket Asian Games 2018 turut menggandeng dengan tiga mitra asli Indonesia yang berpengalaman dalam penjualan secara online dan pengelolaan tiket, yakni KiosTix, Blibli.com dan Loket.

Baca juga:

Nikmati Sajian Asian Games 2018 Lewat Aplikasi BBM

Dalam kolaborasi ini, Blibli.com akan berperan sebagai mitra resmi penjualan tiket pertandingan secara online, KiosTix akan berperan dalam penjualan tiket secara langsung di lapangan dan pendistibusian. Sedangkan Loket hadir dengan peran mengintegrasikan teknologi dalam pengelolaan tiket Asian Games 2018.

- Advertisement -

Kolaborasi dan sinergi dari trio mitra tersebut menghasilkan peningkatan dalam hal kenyamanan masyarakat karena mampu menghilangkan proses penukaran e-voucher dan menggantikannya dengan sistem e-ticket yang akan langsung didapatkan oleh pemesan tiket melalui email yang dikirimkan oleh Blibli.com dan dapat langsung dicetak sebagai tanda masuk.

Baca juga:

Ragam Produk Canon Bisa Dinikmati selama Asian Games 2018

“Melalui semangat untuk menghadirkan kemudahan dan kenyamanan pemesanan serta pengelolaan tiket, sinergi ini adalah bentuk nyata dari komitmen para manajemen pertiketan terdepan di Indonesia untuk maju bersama-sama dalam mewujudkan negeri majemuk ini sebagai tuan rumah yang tangguh,” ujar CEO KiosTix, Ade Sulistioputra.

Baca juga:

Wi-Fi Gratis di GBK Selama Asian Games Berkat Usulan Menkominfo

Melalui kolaborasi ini juga, layanan konsumen atau customer service akan diintegrasikan sebagai bentuk komitmen bersama dalam meningkatkan pelayanan pengelolaan tiket Asian Games 2018 menjadi lebih baik.