Technologue.id, Jakarta – Program ‘Unlock Your Creativity’ yang diadakan oleh Oppo Indonesia dibanjiri peminat ponsel Oppo Reno. Dari 100 kuota yang disiapkan, nyatanya menjaring lebih dari 1000 peserta yang sudah registrasi.

Pemesanan yang telah berlangsung sejak 17 hingga 20 Mei 2019 ini memberikan kesempatan kepada 100 konsumen terpilih untuk mendapatkan salah satu varian Oppo Reno Series, yaitu Oppo Reno, lebih awal sebelum peluncuran resminya.

Baca Juga:
Ungguli Huawei P30 Pro, Oppo Reno Bisa Perbesar Gambar Hingga 60 Kali

“Adanya kesempatan untuk memiliki perangkat ini lebih awal pun mendapatkan respons yang sangat positif dari konsumen. Terbukti dalam tiga hari setelah kegiatan ini dimulai, lebih dari 1.000 orang sudah melakukan registrasi. Bahkan sampai siang di tanggal 20 Mei ini sudah 1.300 orang,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, dalam sesi jumpa media, di Jakarta, Senin (20/5/2019).

Konsumen yang sudah mendaftar akan dipilih secara acak melalui sistem untuk kemudian terpilih menjadi salah satu pembeli yang bisa mendapatkan Oppo Reno dengan harga spesial. Vendor ponsel asal Tiongkok itu akan mengumumkan 100 konsumen terpilih yang dapat membeli perangkat Reno tersebut melalui e-mail, akun media sosial Oppo, dan Blibli.com pada 21 Mei 2019.

Oppo Reno Series merupakan lini seri terbaru yang akan menggantikan lini R Series. Reno Series ini hadir dengan dua varian, yaitu Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom. Secara khusus untuk varian Reno yang dapat dipesan terlebih dahulu, perangkat ini memiliki berbagai macam keunggulan fitur, dengan keunggulan utama pada kameranya.

Baca Juga:
Performa Oppo Reno 10x Zoom Tampil Prima Berkat Snapdragon 855

Oppo Reno membawa kamera belakang ganda dengan resolusi 48 MP F/1.79 dan 4MP F/2.4 sebagai depth sensor. Fitur baru yang dibawa oleh kamera ini adalah Ultra Night Mode 2.0 yang dapat menghasilkan foto cerah, kaya warna, dan tajam pada kondisi kurang cahaya. Selain itu, Reno mengusung fitur Dazzle Color Mode yang dapat merestorasi warna hingga tingkatan pixel untuk menyajikan warna yang lebih cerah.

Sementara dari sisi kamera swafoto, OPPO menerapkan kamera berbentuk pivot rising camera. Kamera ini tergolong unik karena kamera tersebut akan keluar menyerupai sirip hiu jika pengguna mengaktifkan swafoto atau melakukan foto dengan menggunakan lampu kilat. Kamera ini juga memiliki besaran sensor 16MP dan dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan.

Untuk mengakomodir kebutuhan foto beresolusi tinggi, Oppo Reno dilengkapi dengan memori internal sebesar 256 GB. Perangkat ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni Ocean Green dan Jet Black.