Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lahirkan Paket Baru, XL Makin Manjakan Pengguna XL Prioritas
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - XL Axiata kembali memanjakan pengguna pascabayar, XL Prioritas dengan memaksimalkan layanan data. Operator telekomunikasi ini menghadirkan paket baru bernama myPrio yang menggabungkan semua jaringan 3G/4G dan 4,5G dalam satu kuota besar tanpa ada pembagian akses selama 24 jam. "Sebagian besar pelanggan merupakan orang-orang yang produktif dan memang membutuhkan sarana akses data yang lebih maksimal. Pelanggan akan bisa lebih optimal dalam mengakses layanan data untuk meningkatkan produktivitasnya,” jelas Allan Bonke, Direktur Komersial XL Axiata.

Baca juga :

XL Axiata Jaring 3.000 Pelanggan Baru di Daerah Susah Sinyal

Paket baru yang disediakan XL ini ada 5 pilihan tipe paket berserta manfaat yang dapat dipilih oleh pelanggan. Kelima paket masing-masing adalah myPRIO Silver 12GB Rp 100 ribu, myPRIO Gold 20 GB Rp 150 ribu, myPRIO Platinum 30 GB Rp 250 ribu, myPRIO Diamond 50 GB Rp 450 ribu, dan myPRIO Ultima Unlimited Rp 888 ribu.

Pengguna tiap paket bisa mengakses data di semua jaringan XL Axiata dan mendapatkan unlimited nelpon ke sesama XL dan AXIS, kuota besar untuk nelpon ke operator lain, serta worry free SMS ke semua operator. Hingga akhir April 2018 untuk pelanggan yang berlangganan paket Prio dengan periode berlangganan selama 3-6 bulan akan mendapatkan potongan harga sebesar 50%.

Baca juga:

Punya 100 Ribu BTS, XL Axiata Fasilitasi Warga dari Pulau Weh Sampai Jayapura

Tak hanya itu, khusus mulai dari Paket myPRIO Platinum, Diamond dan Ultima, masing-masing juga masih memberikan manfaat lainnya berupa 1 hari, 3 hari, dan 5 hari gratis roaming pass yang dapat digunakan saat berada di luar negeri dan melakukan akses international roaming di Jepang, Singapura, Malaysia, China dan 40 negara lainnya.   Lyra Filiola, Group Head Premium Product XL Axiata menambahkan bahwa paket myPRIO ini dapat dinikmati oleh pelanggan baru maupun lama. Bagi pelanggan baru dapat mendaftar kartu pascabayar di XL Prioritas Center atau XL Center terdekat. Bagi pelanggan lama dapat melakukan pendaftaran paket melalui UMB *123# atau MyXL Postpaid.

Baca juga:

Pemblokiran Tumblr Tak Adil?

"Kami juga memperluas area distribusi XL Prioritas dari yang tadinya hanya bisa didapatkan di XL Center sekarang sudah lebih luas. Kami kerjasama dengan mitra retail untuk memperluas distribusi XL Prioritas agar lebih mudah ditemui di pasar," jelas Lyra di acara peluncuran Paket myPrio. Allan juga mengaku saat ini pelanggan layanan pascabayar XL Prioritas terus meningkat, dan kini telah mencapai hampir 800ribu. Kami percaya, peningkatan jumlah pelanggan ini lebih karena faktor kepuasan pelanggan atas kualitas layanan yang mampu dihadirkan oleh XL Prioritas.

SHARE:

Ini 5 Inisiatif Strategis Pendorong Transformasi, Hasil Riset IOH dan Twimbit

Tanggapan Indosat Soal Starlink Resmi Hadir di Indonesia