Technologue.id, Jakarta – Tidak lama setelah kehadirannya diresmikan, Meizu langsung tancap gas untuk menghelat flash sale smartphone Meizu M6. Flash sale perdana ini dihelat secara eksklusif di salah satu e-commerce ternama, JD.ID.

Tak disangka, nyatanya flash sale perdana Meizu M6 memperoleh sambutan yang positif dari konsumen. Pasalnya menurut rilis yang diterima redaksi Technologue.id, Meizu M6 yang tersedia sebanyak 15.000 unit langsung ludes terjual hanya dalam rentang waktu 30 menit.

Baca juga:

Gaet JD.ID, Meizu Perluas Pasar Smartphone di Indonesia

Warna biru dan hitam menjadi varian warna dari Meizu M6 yang begitu digemari pelanggan. “Animo para pembeli untuk varian ini sangat baik, terutama untuk warna hitam dan biru yang mendominasi penjualan sesi pertama ini,” tutur Diana Soesanto, Head of Mobile Phone Category JD.ID.

Baca juga:

Jegal Redmi 5A, Meizu Boyong M6 ke Indonesia

Lebih lanjut Diana mengatakan, salah satu faktor tingginya minat pelanggan untuk membeli Meizu M6 dikarenakan harganya yang sangat terjangkau selama flash sale, yakni Rp999.000. Sementara untuk harga normalnya dibanderol Rp1.199.000.

Baca juga:

Tak Terseret Arus, 3 Ponsel Anyar Meizu Tak Punya Notch, Sekeren Apa?

Bagi konsumen yang belum mendapatkan Meizu M6 pada flash sale perdana di JD.ID tak perlu khawatir. Sebab Meizu dan JD.ID akan menggelar program flash sale serupa di acara Pekan Raya Jakarta pada tanggal 23 Mei 2018.