Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lazada Gelar Kampanye 12.12 Selama Tiga Hari, Apa yang Spesial?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Lazada kembali menyelenggarakan kampanye pesta belanja 12.12 kala menyambut Hari belanja online  nasional (Harbolnas) pada Desember ini. Campaign 12.12 Grand Year End Sale ini berlangsung selama tiga hari dimulai dari 10 hingga 12 Desember 2018. Menurut Haikal Anggoro, Head of Traffic Management Lazada Indonesia, akan ada tema masing-masing di setiap harinya.

Baca Juga:

Ini Promo Menggiurkan dari Xiaomi di Harbolnas 2018

Pada tanggal 10 Desember, Lazada akan menghadirkan kumpulan produk terlaris selama 10 bulan di tahun 2018. Diskon yang ditawarkan pun mencapai 70 persen dengan brand ternama. "Tanggal 10, kami akan tampilkan produk best seller. Bagi konsumen yang ketinggalan tren di bulan Maret atau di bulan Ramadhan lalu, kita akan tampilkan lagi produk terlaris," ujar Haikal saat peluncuran Lazada 12.12, Selasa (04/11/2018).

Baca Juga:

Usai 11.11, Shopee Janjikan 12.12 Birthday Sale Lebih Heboh

Tidak hanya itu untuk meningkatkan produk lokal, Lazada pun mendedikasikan satu hari khusus untuk meningkatkan penjualan produk lokal pada tanggal 11 Desember 2018 dengan tawaran diskon hingga 60 persen. "Kami mau kasih panggung bagi produk-produk lokal. Karena produk lokal bisa bersiang dengan produk asing," tuturnya. Beberapa bulan terakhir ini, platform marketplace yang sudah delapan tahun beroperasi ini sedang fokus mengembangkan segmen small-medium enterprises. [caption id="attachment_43512" align="alignnone" width="706"] Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia (Choiru Rizkia / Technologue.id)[/caption] Seperti diungkap Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia, para seller tidak hanya menjual produk saja namun juga membangun brand mereka sendiri. "Delapan juta SME di Indonesia ditargetkan involve ke digital. Event yang digelar selama tiga hari ini akan menjadi terbesar di tahun ini. Satu hari akan didedikasikan ke local product," imbuh Ale di kesempatan acara yang sama.

Baca Juga:

Lazada Hadirkan LazMall, Mall Online Terbesar Se-Asia Tenggara

Sementara di tanggal 12 Desember yang merupakan hari puncak perayaan Harbolnas, Lazada bakal memberikan promo paling besar yang hanya bisa ditemui dalam satu hari itu di sepanjang tahun. Belum lagi program menarik yang mengundang interaksi pelanggan. Program menarik yang dihadirkan antara lain Crazy Flash Sale selama 10 kali dalam sehari selama gelaran pesta diskon, Brand Mega Offers (dua jam paling pertama 00.00-02.00 akan ada potongan harga), serta sebaran jutaan voucher belanja.

SHARE:

Shopee Ditunjuk Jadi Mitra Penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Tingkat ASEAN

3 Website untuk Bikin Kartu Ucapan Digital Idul Fitri 2024