Technologue.id, Jakarta – Lama tak terdengar kiprahnya, Lenovo akhirnya kembali muncul sembari membawa sebuah teaser yang cukup menggoda. Teaser tersebut berisi potongan gambar sebuah smartphone dengan layar penuh alias bezel-less, yang memang tengah menjadi tren belakangan ini.

Baca juga: 

Gandeng AMD, Lenovo Hadirkan Legion Y720 Tower

Teaser ini diposting langsung oleh Lenovo Vice President, Chang Cheng, melalui akun Weibo resminya. Selain foto, Chang Cheng juga membuat sebuah polling yang menanyakan pendapat pengguna, berapakah besar rasio layar ke bodi dari teaser smartphone tersebut.

- Advertisement -

Baca juga: 

Lenovo: Transformasi Digital Harus Segera Dilakukan

Dilansir dari GSMArena.com (08/05/2018), Chang Cheng menjelaskan lebih jauh bahwa perangkat yang akan datang akan mengusung rasio layar ke bodi sebesar 95 persen. Menurutnya, smartphone ini akan memberikan pengalaman sebenarnya dari ponsel berlayar bezel-less.

Bezel yang dihadirkan akan sangat tipis, bahkan terlihat nyaris tidak ada. Begitu juga dengan fitur notch yang tidak akan diadopsi oleh Lenovo.

Baca juga: 

Lenovo: Industri Gaming di Indonesia Masih Menjanjikan

Disebut-sebut smartphone anyar Lenovo ini akan diungkap ke publik pada 14 Juni mendatang. Sehingga masih banyak waktu untuk menerka-nerka atau menanti bocornya spesifikasi dan fitur yang akan diusung ponsel tersebut. Intinya, Lenovo sukses membuat kita begitu penasaran.