Technologue.id, Jakarta – LG Electronics berencana akan meluncurkan smartphone V35 versi super-premium bulan depan. Rumor ini diembuskan oleh media lokal Asiae.co.kr (27/07/2018).

Smartphone yang diproduksi dalam edisi terbatas ini konon dijual dengan harga 1,98 juta won (sekitar Rp25 jutaan). LG V35 versi harga selangit itu akan menggunakan anti gores premium dan perbaikan dari sisi kapasitas penyimpanan yaitu memori internal 256GB. Sebagai perbandingan, LG V35 ThinQ versi regular hanya memiliki ruang penyimpanan sebesar 64GB.

Baca juga:

Anti-mainstream, LG V40 Usung 5 Kamera?

Selain perubahan memori, LG V35 Signature masih mempertahankan spesifikasi lain pada varian sebelumnya. Antara lain layar OLED 6 inci, prosesor Snapdragon 845, RAM 6GB, dan kamera belakang ganda. Pembeli edisi Signature akan diberikan sejumlah layanan unggulan, di antaranya layanan panggilan after-sales terpisah dengan manfaat tambahan untuk pengalaman premium.

- Advertisement -

Tanpa menunggu waktu lama, LG V35 super-premium akan dirilis pada semester kedua tahun ini, tepatnya pada bulan Agustus mendatang. Selanjutnya, penjualan akan dimulai pada bulan Oktober.

Baca juga:

Ini 4 Smartphone Premium yang Siap Bertarung di Semester Kedua 2018

Signature sendiri adalah sub-brand super-premium dari raksasa elektronik Korea Selatan itu yang digunakan untuk melabeli produk Smart TV dan peralatan rumah tangga. Mereka pertama kali meluncurkan edisi V30 Signature tahun lalu pada bulan Desember 2017, dengan stok hanya 300 unit. Saat itu, seluruh unit telah ludes selama masa pre-order. Berkaca pada momen tahun lalu, tak heran bila LG ingin mengulangi kesuksesan terdahulu.

Baca juga:

Memblokir Panggilan Telepon Asing di Ponsel Android, Gimana Caranya?

LG memperoleh keuntungan besar di segmen ini berkat produk alat rumah yang populer dan inovatif. Padahal sebaliknya, pendapatan dari divisi mobile terus merosot. Agar tetap eksis di pasar, perusahaan telah menambahkan seri smartphone terbaru ThinQ, untuk fokus menyoroti teknologi kecerdasan buatan (AI). Smartphone G7 ThinQ telah meluncur pada awal tahun.