Lima Menit, Lebih dari 50 Ribu POCO M3 Ludes Terjual

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Lebih dari 50.000 unit POCO M3 ludes hanya dalam waktu lima menit pada penjualan perdana hari ini, Selasa (26/1/2021). Hal ini disampaikan oleh POCO Indonesia lewat akun Twitternya.

Dikatakan bahwa POCO M3 mendapat respon yang positif dari para konsumen Tanah Air. Perangkat terbaru ini pun suskses membuktikan tagline yang diusungnya, yakni “The New Entry-Level Killer”.


Baca Juga:

Bawa Spek Gahar, Segini Harga POCO M3


Penjualan perdana POCO M3 sendiri dilakukan mulai pukul 10.00 WIB pada tiga channel online yakni Lazada, Akulaku, dan Mi.com. penjualan berikutnya akan kembali digelar pada tanggal 2 Februari 2021 pukul 10.00 di channel yang sama.

Untuk diketahui, POCO M3 hadir dengan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 662. Prosesor ini didukung dengan RAM LPDDR4x 4GB/8GB dan memori internal 64GB/128GB.

Layarnya menggunakan layar Full HD Plus (1080 x 2340 pixel) berukuran 6,53 inci. Ini sudah dilengkapi perlindungan Corning Gorilla Glass 3 dan serifikasi TÜV Rheinland untuk perlindungan mata.

Baca Juga:

Kupas Tuntas Jeroan POCO X3 NFC


POCO terbaru dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, macro 2MP, dan depth sensor 2MP. Sementara kamera depannya mengandalkan kamera 8MP.

Beralih ke baterai, memiliki baterai gemuk 6.000 mAh yang telah mendukung pengisian cepat 18W. Dikatakan bahwa baterai ini mampu memenuhi kebutuhan daya ponsel hingga lebih dari 2 hari.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories