Technologue.id, Jakarta – Logitech G kembali mengumumkan kehadiran dua gaming gear dari jajaran PRO series. Adalah Logitech G PRO Gaming dan Logitech G PRO Gaming Mouse. Lantas, kehebatan apa yang keduanya tawarkan?

Melengkapi jajaran Pro series, headset gaming terbaru Logitech ini dilengkapi driver audio Pro-G eksklusif yang menyajikan kualitas audio superior, bantalan telinga berbahan kulit imitasi premium untuk isolasi suara yang sangat baik dan sebuah mikrofon kondensor kelas profesional untuk komunikasi yang jernih.

Baca juga:

Intel Rakit NUC Terbaru Sajikan Pengalaman Gaming di PC Mini

“Logitech G PRO Headset dikembangkan melalui kerja sama yang erat dengan para pemain dari tim kelas dunia seperti TSM, G2 Esports dan Spitfire London. Hasilnya adalah sebuah headset yang sempurna untuk eSports dan pemain pro dengan fitur premium seperti mic berperforma tinggi kelas turnamen dan earpad berbahan kulit imitasi yang nyaman,” ujar Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia.

Dibekali dengan Driver Pro-G yang eksklusif dari Logitech G. Dirancangmenggunakan materialhybrid-meshyang ketika dikombinasikan bersama profil audio Logitech G, diklaim mampu menghasilkanaudio berkualitas tinggi dengan dentuman bass yang kaya dan bertenaga, karakter high yang jernih, treble yang tidak berlebihan, serta minim distorsi.

Baca juga:

Plantronics Luncurkan Headphone BackBeat GO 600, Apa Kemampuannya?

Sedangkan Logitech G PRO Gaming Mouse dilengkapi dengan Sensor HERO 16K memadukan kemampuan lensa dan algoritma terbaru yang memberikan tracking ultra-presisi. Hal tersebut melebihi kinerja sensor generasi sebelumnya, dan mampu melebihi 400 IPS dan memberikan 16.000 DPI dengan akurasi piksel yang tepat.

Untuk mendukung performa terbaik gamer saat berkompetisi, Logitech G PRO Gaming Mouse kini hadir dengan sensor Logitech G HERO (High Efficiency Rated Optical) 16K generasi terbaru dan kabel low-friction yang fleksibel.

Baca juga:

Huawei Hadirkan Smartphone Gaming, Honor Play

Logitech G PRO Gaming Headset sudah tersedia di pasaran Indonesia dengan harga Rp1.499.000, sementara Logitech G PRO Gaming Mouse dengan banderol harga Rp1.049.000.