Technologue.id, Jakarta – Galaxy Note 8 resmi diperkenalkan ke hadapan publik di perhelatan akbar yang berlangsung di New York, Amerika Serikat. Selain Galaxy Note 8 dengan segudang fiturnya, perusahaan asal Korea Selatan itu sudah menyiapkan kejutan lain untuk publik.

Justin Denison, Senior Vice President of Product Strategy Samsung membocorkan sesuatu yang sudah disiapkan perusahaannya untuk menjadi kejutan di gelaran IFA 2017 yang akan berlangsung di Berlin, Jerman. Denison menyebutkan kejutan itu akan dikeluarkan Samsung tanggal 30 Agustus 2017.

Baca juga : Samsung Resmikan Galaxy Note 8, Ada Kejutan di Kamera Gandanya!

“Samsung telah menyiapkan sesuatu yang akan diperkenalkan pada acara yang berlangsung di Berlin pekan depan. Kita akan menjumpai ‘bintang terbaru dari Samsung Galaxy’,” imbuh Denison ke hadapan hadirin yang memenuhi hall Park Avenue Armory.

Dilansir SamMobile, Samsung telah mengkonfirmasi bakalan meluncurkan Gear Fit2 Pro di ajang IFA. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Samsung pun bakalan memperkenalkan sukseksor Gear S3 di ajang tahunan IFA 2017 yang berlangsung pekan depan.

Baca juga : Begini Kostum Luar Angkasa Keren SpaceX, Mau Pakai?

Prediksi soal peluncuran produk teranyar wearable device Samsung itu berdasarkan kebiasaan perusahaan yang memperkenalkan Gear S terbaru di tengah perhelatan IFA. Kabar yang santer beredar mengungkap jam tangan pintar mendatang dari Samsung bakalan dinamai Gear S4.

Sayangnya, masih belum banyak informasi terungkap terkait Gear S4. Ekspektasi terkuat menyatakan jam tangan pintar tersebut bakalan didukung asisten virtual pintar, Bixby yang baru secara resmi diperkenalkan secara global kemarin.

Baca juga  : Ini Masalah Dasar Industri E-Commerce Indonesia Menurut Co-Founder Alibaba

Semoga saja Samsung tak lupa untuk memberikan peningkatan di sisi prosesor agar kinerjanya lebih cepat dan baterai yang mampu bertahan lebih lama. Soal desain, sepertinya masih belum terbayang apakah akan ada perubahan signifikan yang tersedia di Gear S4 dari generasi sebelumnya. Tunggu saja.