Luncurkan V7+, Vivo Bikin Hajatan Akbar

Konferensi pers acara Perfect Moment, Vivo di Jakarta (Denny Mahardy/Technologue.id)

Technologue.id, Jakarta – Produsen ponsel pintar asal Tiongkok, Vivo mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan menggelar hajatan besar pekan ini. Menggandeng 9 stasiun televisi nasional dan 9 online platform, Vivo akan meluncurkan produk terbarunya, Vivo V7+ ke Indonesia hari Kamis (28/9/2017).

Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia menyatakan perusahaanya sengaja menggelar acara besar-besaran dengan konsep ‘Perfect Moment’ untuk memperkenalkan Vivo V7+ yang jadi produk andalannya menjelang akhir tahun 2017.

Baca juga : Vivo Boyong Ponsel Selfie Berkamera Depan 24MP ke Indonesia?

“Ini akan jadi acara peluncuran smartphone pertama yang disiarkan secara langsung di 9 stasiun televisi nasional dan 9 online platform bersamaan. Kami ingin memperkenalkan Vivo V7+ yang menjadi produk pertama di dunia dengan kamera depan 24MP ditambah FullView Display dan Face Access,” jelas Edy saat ditemui Technologue.id di Jakarta, Senin (25/9/2017).

Lebih lanjut, Edy membocorkan bahwa hajatan akbarnya ini juga bakalan diisi oleh artis-artis ternama Indonesia. “Agnez Mo, Afgan, Tulus dan Prilly Latuconsina serta banyak nama lain yang akan ikut berpartisipasi pada acara yang dikemas dalam konser musik dan drama musikal tersebut,” tambah Edy.

Baca juga : Begini Spesifikasi Resmi Vivo V7 Plus, Biasa Saja Atau Malah Tak Menarik?

Ia pun menambahkan konsep peluncuran dengan kolaborasi media yang akan dilakukan Vivo Indonesia pada acara Perfect Moment ini merupakan gebrakan dalam industr smartphone dan diprediksi akan menjadi yang terbesar.

“Vivo ingin mengapresiasi seluruh masyarakat Indonesia yang selama ini mendukung kehadiran Vivo Smartphone. Tentu saja ini semua tidak akan terjadi tanpa bantuan semua teman-teman media yang membantu kami dapat mewujudkan ini,” tandas Edy.

Baca juga : Kapan iPhone 8 dan iPhone X Masuk Indonesia?

Vivo V7+ merupakan produk terbaru dari Vivo yang menggunakan Agnez Mo sebagai brand ambassadornya. Artis muda berbakat itu juga telah ditunjuk Vivo untuk menjadi produser dan bintang iklan Vivo V7+ yang dibuat di New York, Amerika Serikat.