Vivo Boyong Ponsel Selfie Berkamera Depan 24MP ke Indonesia?

Vivo Boyong Ponsel Selfie Berkamera Selfie 24MP ke Indonesia?
Vivo V7 Plus (source: Vivo)

Technologue.id, Jakarta – Seminggu lalu, Vivo merayakan kelahiran ponsel barunya di India. Dinamai V7 Plus, gawai 5,99 inci itu mengandalkan kamera depan dengan resolusi yang amat tinggi, yaitu 24MP plus LED flash.

Lantas, apakah pabrik dari Tiongkok itu akan membawa V7 Plus ke Indonesia, mengingat pencinta swafoto di sini basisnya aamt besar dan smartphone selfie kian dicintai? Merespons pertanyaan yang muncul di benak orang itu, Edy Kusuma selaku Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, menyatakan bakalan menghadirkan V7 Plus ke sini.

Baca juga:

Begini Spesifikasi Resmi Vivo V7 Plus, Biasa Saja Atau Malah Tak Menarik?

“Rumor bahwa Vivo Smartphone akan meluncurkan V7 Plus di Indonesia itu adalah benar. Ini momentum yang tepat untuk kembali memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru Vivo bagi konsumen Indonesia. Kami dapat pastikan Vivo V7 Plus akan hadir dengan teknologi lebih tinggi,” janjinya secara tertulis pada redaksi (12/09/17).

Vivo Boyong Ponsel Selfie Berkamera Selfie 24MP ke Indonesia?
Teaser Vivo V7 Plus untuk Indonesia (source: Vivo)

Baca juga:

Samsung Siapkan Kejutan untuk Galaxy Note Tahun Depan

Sayangnya, Edy masih malu-malu untuk mengungkap lebih jauh terkait rencananya ini, termasuk soal tanggal peluncuran dan banderolnya. Konfirmasi kehadiran Vivo V7 Plus dijanjikan hadir dalam beberapa hari ke depan.

Baca juga:

Kapan iPhone 8 dan iPhone X Masuk Indonesia?

Sebagai gambaran, gadget yang mengusung aspect ratio 18:9 dan bezel yang amat tipis itu memiliki jeroan semacam OS Android 7.1 Nougat berbalut FunTouch OS 3.2, Qualcomm Snapdragon 450 Octa-Core 1.8GHz, GPU Adreno 560, RAM 4GB, ROM 64GB plus slot microSD, serta baterai 3.225mAh. Untuk kamera belakang, disediakan sensor 16MP dengan f/2.0 dan LED flash.