Technologue.id, Jakarta – Menjelang akhir tahun 2017, penyedia layanan internet dan TV Kabel, First Media luncurkan kampanye baru bertajuk #FirstHappiness. Kampanye ini memberikan free speed upgrade hingga 250 Mbps selama 12 bulan bagi seluruh pelanggannya.

Liryawati selaku Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk mengatakan layanan TV berbayar dan Internet broadband dari First Media dinilai masyarakat cukup memuaskan. Hal itu terbukti dengan pertumbuhan pelanggan pertahun rata-rata konsisten mencapai 15%.

Baca juga : BOLT Gelar Program Loyalitas Bagi Pelanggan Setia

Disebutkan Liryawati, kepuasan pelanggan (happy feeling) merupakan fondasi dari pertumbuhan perusahaan yang kuat. “Harapan dari First Media adalah mentransformasi kehidupan (Transforming Lives) masyarakat melalui teknologi,” jelasnya saat ditemui Technologue.id di Jakarta.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Liryawati menjelaskan bahwa internet memiliki kekuatan dan pengaruh besar dalam mengubah seseorang untuk menjadi lebih maju dan mampu bersaing, pengaruh ini tidak hanya terhadap individu itu sendiri, tapi juga terhadap orang-orang di sekitarnya seperti keluarga, teman maupun rekan kerja.

Baca juga : Bolt dan First Media Manjakan Pelanggan Pakai Akses HOOQ Gratis

“Apabila semua orang bisa merasakan kemudahan akses internet untuk memiliki wawasan dan pengetahuan yang lebih luas tentunya dapat membawa Indonesia menjadi lebih baik di kancah internasional. Untuk itu kami memberikan free speed upgrade dengan kecepatan hingga 250 Mbps dengan harapan dapat membuat semua pelanggan kami menjadi lebih maju dan lebih happy,” papar Liryawati.

Pada kampanye #FirstHappy, First Media menaikkan kecepatan akses internet bagi pelanggannya di semua paket. Peningkatan kecepatan akses yang diberikan anak usaha Lippo Group ini sekitar 50% dari kecepatan akses yang disediakan sebelumnya tanpa menaikkan biaya berlangganan.

Baca juga : Promo Paket Unlimited Bolt 4G+ Cuma Rp99 Ribu Sebulan!

Share this