Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Manjakan Pelanggan Selama Ramadhan dan Idul Fitri, Bolt Hadirkan Paket Spesial
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Dalam rangka memberikan layanan akses internet terbaik bagi pelanggannya, Bolt menghadirkan layanan Unlimited Internet Access. Layanan ini memberikan akses internet tanpa batasan kuota dan waktu kepada para pengguna Bolt. Tak hanya itu saja, seiring dengan ditingkatkannya kapasitas jaringan sebesar 42 persen, Bolt menghadirkan paker Bolt Ramadhan dengan beragam keuntungan yang dapat dinikmati pengguna selama bulan suci Ramadhan.

Baca juga:

Musim Mudik, Indosat Sediakan Paket Unlimited YouTube Seharga Rp5.000

Untuk pelanggan Bolt Home, Bolt menawarkan paket baru dengan potongan diskon 10 persen (minimal berlanggan tiga bulan) dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp204.000 (8 Mbps) hingga Rp409.000 (50 Mbps). Pelanggan kini juga semakin dimudahkan untuk mendapatkan paket Bolt Home dengan tidak perlu mengujungi Bolt Zone. Cukup membeli paket ini secara online melalui situs Bolt untuk dapat menikmati layanan internet di rumah tanpa batas.

Baca juga:

Telkomsel Siap Pasok Ratusan BTS untuk Asian Games 2018

Sementara itu, untuk pelanggan (pra bayar) smartphone & mobile Wi-Fi (MiFi) akan mendapatkan Kuota Internet Unlimited khusus selama ramadhan, yaitu saat sahur setiap pukul 01:00-08:00 dan berbuka puasa pukul 16:00-19:00. Tak sekedar itu saja, untuk Pelanggan yang menggunakan smartphone dapat menikmati layanan Truly Unlimited Internet hanya dengan membayar Rp90.000 dan paket Truly Unlimited untuk multiple devices seperti MiFi atau tablet dengan harga mulai dari Rp272.000/bulan (15 Mbps) hingga Rp363.000/bulan (30 Mbps).

Baca juga:

4G LTE di Jawa Hampir 100%, Bagaimana Jaringan XL di Kalimantan-Sumatera?

Bolt juga mempersembahkan paket baru untuk pasca bayar regular hanya dengan membayar Rp145.000 akan mendapatkan kuota (38GB) dan Rp245.000 dengan kuota (80GB). “Berbagai Paket Ramadhan yang kami hadirkan ini bertujuan untuk mengakomodasi beragam kebutuhan pelanggan, dan memberikan layanan terbaik di bulan Ramadan yang penuh berkah. Melalui berbagai layanan yang kami tawarkan ini, kami berharap pelanggan dapat lebih produktif dalam menjalankan aktivitasnya selama bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri," tutur Angkasa Perdana Putra, Chief Product Officer (CPO) Bolt.

SHARE:

Hasilkan 273 Karya, Indosat Ooredoo Umumkan Pemenang Festival Film Pendek SOS

Antisipasi Ramai Pemudik, Yuk Cek Kondisi Sinyal di Lokasi Wisata Semarang