Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Meluncur, Oppo Reno3 Pro Tonjolkan Hexa Kamera
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Vendor smartphone Oppo kembali meluncurkan varian terbaru dari Reno3 series, yaitu Reno3 Pro. Menyandang label 'Pro', smartphone ini unggul dalam hal fotografi karena dibekali Quad camera 64MP dan dual kamera selfie. Ini berarti, ada enam kamera di smartphone premium Oppo.

Oppo Reno3 Pro melengkapi jajaran Reno generasi ketiga setelah perusahaan lebih dulu merilis Oppo Reno3 di Indonesia, bulan Maret lalu.

Baca Juga:
Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo Reno3

Menyoal sisi fotografi, Oppo Reno3 Pro memiliki empat kamera di bagian belakang ponsel terdiri dari kamera utama 64MP, ultra wide angle 8MP, telephoto 13MP, dan mono lens 2MP. Sementara pada kamera swafoto (selfie), Oppo menyematkan dua unit sensor sebesar 44MP dan 2MP depth of field.

Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia, mengatakan bahwa Reno3 Pro turut dibekali 5x Hybrid Zoom dan 20x digital zoom, dimana hybrid zoom memiliki 2x optical zoom.

"Dari dua sampai lima kali (Hybrid Zoom) itu optical dengan software saling membantu. Dan 20x digital zoom semua berasal dari perangkat lunak atau software," kata Aryo, saat meluncurkan Oppo Reno3 Pro melalui video telekonferensi, Selasa (21/4/2020). Fitur pendukung lain diantaranya Ultra Clear Image dan Ultra Dark Mode.

Reno3 Pro juga memiliki fitur OSIE (Oppo Screen Image Engine) dimana secara efektif akan meningkatkan kualitas gambar dan mengoptimalkan efek visual video pendek. OSIE dapat bekerja dengan aplikasi popular seperti Instagram dan TikTok.

"OSIE Oppo berfungsi melakukan perekaman pendek seperti di Instagram dan TikTok untuk menajamkan gambar dan membuat gambar lebih keluar," ujar Aryo.

Baca Juga:
Oppo Kirim Sinyal Segera Boyong Tiga Ponsel Terbaru

Beralih ke sisi dapur pacu, Oppo Reno3 Pro di Indonesia menggunakan prosesor Mediatek Helio P95. Lebih tinggi ketimbang Helio P90 milik Reno3.

Ponsel juga dilengkapi dengan kapasitas memori RAM 8GB dan ROM 128GB serta dapat ditingkatkan dengan microSD hingga 256GB.

Sementara sistem operasi yang digunakan ialah ColorOS 7 berbasis Android 10. Lalu, Oppo Reno3 Pro memiliki kapasitas baterai 4.025 mAh dengan pengisian cepat 30 watt VOOC 4.0.

Ponsel terbaru Oppo ini dibanderol Rp 8.999.000.

SHARE:

Peran Manusia Terancam, TikTok Uji Coba Influencer Virtual AI Promosikan Produk

BYD Rilis Poster Kendaraan Listrik Baru, Desainnya Seperti Mobil Off-Road